MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Z 2022 Mungkin Hadir Dalam Versi Balap Nismo Dan GT4

JUL 19, 2021@12:30 WIB | 147 Views

Hanya dalam beberapa minggu, New Nissan Z akan ditampilkan, dan menurut laporan dari Jepang, itu akan menjadi yang pertama dari serangkaian varian yang akan menyusul di tahun-tahun mendatang. Seperti yang diketahui bahwa Z baru akan menampilkan mesin enam silinder 3.0 liter twin-turbocharged dengan setidaknya 400 hp yang akan digabungkan dengan manual enam kecepatan atau transmisi otomatis 9G-Tronic yang bersumber dari Mercedes. Namun, Nissan tidak akan berpuas diri dan menurut Best Car Web, telah memberikan lampu hijau untuk varian Nismo.

Publikasi Jepang menegaskan bahwa Nissan Z Nismo baru dapat diperkenalkan segera pada Maret 2022 dan selain mendapatkan sentuhan lebih banyak tenaga, dapat dipasang sebagai standar dengan roda 20 inci sebagai lawan dari roda 19 inci dari model standar. Selain itu, Nismo bisa memperkuat bodi dan suspensi untuk meningkatkan handling mobil.

Selain mengerjakan versi Nismo dari Z, Nissan dikatakan sedang mengembangkan mobil balap GT4 yang akan bersaing dengan Toyota Supra GT4 seperti itu. Selain itu, Best Car Web menegaskan bahwa Z baru akan mengambil kendali dari GT-R yang sudah tua sebagai entri Nissan dalam seri balap Super GT Jepang.[ibd/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
nissan z 2022,
#
nismo,
#
gt4,
#
versi mobil balap