MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Upgrade Kemampuan 370Z

SEP 04, 2017@15:30 WIB | 459 Views

Bab lain dalam kisah sukses mobil Nissan telah dimulai, dengan kehadiran upgrade 370Z MY18. Perangkat tambahan membuat finishing baru yang kontemporer ke dalam desain coupe klasik. Upgrade yang Nissan lakukan termasuk handel pintu hitam dan fascia bumper hitam belakang. Lampu depan berwarna gelap dan lampu kombinasi belakang - yang sebelumnya hanya tersedia pada model NISMO - sekarang standar.

MY18 juga mendapatkan velg alloy 19 inci yang baru dan warna bodi eksterior Red Metallic yang menakjubkan. Nissan telah bermitra dengan brand EXEDY yang dihormati untuk mengintegrasikan kopling performa tinggi ke dalam transmisi manual 370Z MY18. Menyempurnakan downshift, dia mengurangi usaha pengemudi saat menginjak pedal dan memberikan tingkat presisi dan kenyamanan pergantian gigi yang lebih baik.

Laykanya mobil Nissan yang mewah, dia juga mendapatkan sistem infotainment NissanConnect Premium, yang menampilkan layar sentuh 7 inci, sat-nav, DVD player dan rear-view camera, yang tadinya hanya fitur standar pada kelas GT serta 370Z NISMO. Kini 370Z MY18 mempertahankan semua fitur yang membantunya menjadi mobil pilihan yang sangat diinginkan bagi penggemar mobil sport. Tenaga berasal dari mesin 3,7 liter V6 yang menghasilkan daya 328 PS. Kemudian tenaga disalurkan untuk menggerakkan roda belakang melalui gearboks manual 6 percepatan atau transmisi otomatis 7 percepatan.

Distribusi berat yang optimal dan suspensi yang lembut digabungkan untuk menghasilkan kualitas berkendara yang luar biasa dan handling dinamis untuk pengemudi yang antusias. 370Z tetap merupakan satu-satunya mobil di segmennya yang menawarkan Syncro Rev Control - sistem kontrol putaran mesin yang pertama disinkronkan secara matematis pada transmisi manual.

Kisah sukses mobil Z Nissan dimulai pada tahun 1969 - hampir 50 tahun yang lalu - dengan peluncuran Fairlady Z / Datsun 240Z. Lima generasi penerusnya tetap setia pada semangat menciptakan mobil berpeforma tinggi, desain dan terjangkau.

Setiap model - dari aslinya sampai 280ZX dan 300ZX, hingga 350Z dan yang sekarang terlahir kembali 370Z - dapat dikenali melalui kap mesinnya yang khas dan overhang belakang pendek. Interior mobil Z yang klasik selalu didominasi oleh roda kemudi tiga spoke dan tiga indikator bulatnya yang terpampang di dasbor. [bil/timBX]

Tags :

#
nissan 370z,
#
nissan,
#
blackauto,
#
autonews