MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Ungkap Interior Qashqai 2021 Lebih Awal, Semuanya Nyaris Lebih Besar

DEC 08, 2020@17:00 WIB | 444 Views

Sejak internet dan penggunanya semakin marak, para produsen mobil mengungkap sedikit tentang bocoran mobil baru sebelum tanggal rilis resminya. Lebih-lebih dalam hal produk andalan mereka, Nissan Qashwai misalnya, yang dalam beberapa bulan ke depan bakal hadir. Namun sekarang bagian interiornya sudah dipamerkan ke publik.

Awalnya, Qashqai (Rogue Sport di AS) diejek (dengan prototipe resmi yang disamarkan) pada bulan November, beberapa bulan sebelum pengenalan resmi. Sekarang, di bulan Desember, kelihatan pratinjau sekilas dari persilangan kompak yang hampir siap untuk akhirnya beralih ke generasi ketiga dan arsitektur yang benar-benar baru, platform CMF-C Aliansi.

Kali ini benar-benar nampak tidak ada kamuflase yang terlibat, dan gambar yang sedikit berbayang menampilkan kokpit dengan segala kemegahannya. Pihak perusahaan juga memberikan detail yang tidak jelas, dan menyaring pembicaraan pemasaran akan memberi kita gambaran yang jelas tentang apa yang benar-benar baru.

Pertama, ini adalah gaya - dan semua orang mungkin akan setuju bahwa crossover populer dari Nissan tentunya membutuhkan desain ulang kabin yang lengkap. Lagi pula, dengan generasi kedua yang ditayangkan perdana pada tahun 2013, itu jelas tumbuh lama di gigi. 

Nissan pun menjanjikan banyak elemen baru, mulai dari bahan tempat duduk dan kulit Nappa berlapis 3D hingga rakit teknologi Nissan Intelligent Mobility. Real estate layar juga meningkat, bersama dengan ruang interior.

Dari kecil ke besar, tampilan layar sentuh pusat telah berkembang menjadi sembilan inci (termasuk Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto kabel), Head-Up Display (HUD) 10,8 inci milik pengemudi memiliki "ukuran gambar terbesar di segmennya", dan cluster instrumen digital 12,3 inci bahkan hadir dengan "tekstur kaca potong tradisional Kiriko," sebagai isyarat tadisi Jepang. [asl/timBX]

Tags :

#
interior qashqai 2021,
#
nissan,
#
qashqai 2021,
#
nissan qashqai