MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Ungkap Interior Konsep Magnite B-SUV

AUG 06, 2020@14:00 WIB | 377 Views

Bulan lalu, Nissan meluncurkan Magnite Concept-nya, yang menampilkan SUV B-segmen mendatang. Awalnya hanya ditujukan untuk India saja, tetapi pada akhirnya mobil konsep ini ditawarkan untuk global. Setelah menunjukkan eksteriornya, pabrikan mobil kini telah mengungkapkan interiornya, menyoroti apa yang diharapkan dari SUV kecil itu dapat bersinar ketika muncul di tengah masyarakat pada awal 2021 mendatang.

Kabin mengadopsi petak besar merah sebagai warna kontras, warna yang ditemukan di dashboard, aksen kursi dan panel kartu pintu. Untuk menambah dimensi, panel tengah dasbor yang sebagian besar merupakan cermin yang terlihat pada Renault Triber dalam hal pahatan menampilkan sentuhan akhir bertekstur, dan trim aluminium yang memberikan kesan premium.

Interiornya mengadopsi pendekatan minimalis untuk tombol dan knob, hanya dengan push-button starter dan tiga tombol putar untuk sistem kontrol iklim otomatis yang dapat ditemukan di tengah. Akses ke fungsi dan fitur kendaraan melalui kontrol yang dipasang di kemudi dan melalui layar sentuh delapan inchi.

Magnite juga dilengkapi dengan instrument cluster full-digital, versi produksi SUV diharapkan dilengkapi dengan kamera 360 derajat, cruise control dan sejumlah fitur mobil yang terhubung.

Telah dilaporkan, bahwa Magnite akan bersaing dengan Maruti Suzuki Vitara Brezza dan Hyundai Venue di pasar utamanya, akan ditawarkan dengan empat kombinasi powertrain. Ini termasuk mesin bensin NA tiga silinder 1.0L 72 hp dengan pilihan gearbox manual dan AMT serta opsi turbo tiga silinder 1.0L 95 hp, dengan opsi manual dan CVT. [ibd/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
interior konsep magnite b-suv,
#
magnite concept,
#
suv