MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Terra Mejeng di GIIAS 2022, ini Bocoran Spesifikasinya

AUG 08, 2022@14:13 WIB | 278 Views

Nissan memastikan kehadiran generasi baru Terra dan akan diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2022 ini.

Ajang GIIAS 2022 sepertinya menjadi ajang nostalgia dengan kembali bermunculannya barisan line up mobil lawas yang kini sudah mendapat pembaruan teknologi terbaru, salah satunya adalah Nissan Terra.

Hadir dalam versi yang sudah facelift, SUV sporty ini akan dipamerkan Nissan di GIIAS 2022. Menariknya, Nissan Terra bahkan sudah bisa dipesan saat ini.

Hanya dengan merogoh kocek 10 juta, Anda bisa memesan mobil ini dan akan dikirim sebulan setelah event GIIAS 2022. Masih ragu memesan Nissan Terra generasi baru ini? Jangan khawatir kami beberkan spesifikasi lengkapnya disini.

Pesaing Fortuner ini memiliki mesin bertenaga 2.300 cc twin turbo YS23DDTT diesel. Mesin ini memuntahkan tenaga 190 HP dan torsi 450 Nm.

Varian teratasnya menggunakan penggerak 4x4 yang bisa diubah menjadi 4x2 lewat tombol di konsol tengah. Suspensinya menggunakan multi-link (5-link) di bagian belakang untuk kenyamanan saat membawa beban berat.

Fitur keamanan Terra sudah canggih, dengan menggunakan “360 Degree Safety Shield” yang terdiri dari intelligent emergency braking system, intelligent forward collision warning, lane departure warning, blind spot warning, intelligent around view monitor dengan moving object detection, dan rear cross traffic alert.

Ada juga Intelligent Driver Alertnerss yang membantu pengemudi saat perjalanan jauh, juga kehadiran rear view mirror display guna membantu saat parkir.

Soal hiburan, Nissan menyematkan Bose Premium Audio delapan speaker dan amplifier. Ke depannya Nissa Terra juga hadir dengan penggunaan accoustic glass di depan maupun belakang. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
nissan terra,
#
suv,
#
suv sporty