MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Skyline GT-R M-Spec Nur Langka Ini Terjual Dalam Lelang Seharga Rp 6,7 Miliar

APR 30, 2023@19:00 WIB | 455 Views

Harga model R34 Nissan Skyline telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir dan GT-R M-Spec Nur yang langka ini menarik banyak perhatian dan beberapa tawaran serius di lelang.

Menghiasi bagian luar mobil ikonik JDM ini adalah warna cantik yang dijuluki Millennium Jade, menjadikannya salah satu dari hanya 144 unit M-Spec Nür yang dicat dengan warna ini. Duduk di atas velg Nismo LMGT4 18 inci hitam dengan ban Continental ContiSport Contact 3 dan dibeli oleh pemilik untuk diimpor ke Australia pada tahun 2022.

Menggerakkan mobil ini adalah mesin 2.6 liter RB26DETT inline-six twin-turbocharged dari Nissan yang telah dimodifikasi sesuai spesifikasi Nur Sport. Modul kontrol mesin baru dipasang di samping paking kepala logam, poros bubungan yang dimodifikasi, dan poros bubungan yang ditingkatkan. Mobil ini juga memiliki serangkaian komponen yang ditingkatkan dari Nismo seperti radiator aluminium, intercooler yang ditingkatkan, pendingin oli tambahan, dudukan engine yang ditingkatkan, dan asupan udara baru.

Sementara berapa banyak tenaga yang dimiliki mobil tidak tercatat, mobil ini menggunakan transmisi manual enam kecepatan yang menggerakkan tenaga melalui sistem penggerak semua roda dengan limited slip differential belakang yang dikontrol secara elektronik. Skyline GT-R ini juga memiliki kopling Nismo Sport dan knalpot Reimax.

Nissan ini telah dikendarai sejauh 53.000 km (~33.000 mil) dan meski berusia 21 tahun, kondisinya terlihat sangat baik. Tidak hanya eksteriornya yang murni, meskipun ada goresan di panel seperempat kiri belakang, kabinnya juga telah dirawat dengan baik dan memiliki jok sport berpemanas M-Spec asli yang dibalut kulit hitam. Fitur utama lainnya yang ditemukan di dalamnya termasuk climate control otomatis, pemutar CD, layar multifungsi, dan pedal aluminium.

Pada bulan Januari, Nissan Skyline GT-R M-Spec Nür dari Australia ini dijual seharga $455.000 (sekitar Rp 6,7 miliar) sedangkan pada bulan Maret, mobil yang lain dijual seharga $341.000 (Rp 5 miliar)  [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan skyline gt-r m-spec nur,
#
nissan skyline gt-r,
#
nissan skyline,
#
nissan,
#
nissan gt-r

X