MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Siapkan GT-R “Next Gen” dengan Perubahan Besar

JUL 17, 2018@22:00 WIB | 171 Views

Nissan telah mulai mengerjakan Nissan GT-R generasi mendatang dan akan hadir dengan spesifikasi baru. Minggu ini Nissan meluncurkan GT-R50 khusus dan istimewa. Meskipun begitu, GT-R generasi berikutnya yang masih di desain lebih lanjut akan hadir dengan perubahan total.

Kepala Desain Nissan Alfonso Albaisa, mengatakan kepada Autocar bahwa GT-R berikutnya akan menjadi mobil khusus sendiri.  Albaisa juga mengatakan bahwa GT-R model berikutnya harus menjadi mobil super sport tercepat di dunia. Meskipun begitu, Bos Desain tesebut tidak mau mengungkapkan bagaimana spesifikasi Nissan GT-R Next Gen itu.

Albaisa mengisyaratkan bahwa GT-R generasi mendatang bisa saja akan menggunakan powertrain listrik, tetapi belum diputuskan secara resmi, karena timnya masih merampungkan desain dari GT-R terbaru.

“Tantangannya adalah pada insinyur, jujur. Kami akan melakukan pekerjaan kami ketika saatnya tiba untuk membuat mobil yang sangat spesial. Tetapi kita bahkan belum mendekati itu,” kata Albaisa.

"Kita dapat mencapai apapun dalam pengembangan mobil. Tapi yang pasti kami masih membuat platform baru dan tujuan kami jelas: GT-R harus menjadi mobil tercepat dari jenisnya, dan yang pastinya harus memiliki teknologi canggih, bisa saja tidak menggunakan powertrain listrik,” lanjutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
gt-r,
#
electrive