MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Sentra Nismo 2017 Mulai Melakukan Pengujian

MAY 19, 2016@13:30 WIB | 477 Views

Nissan Motors Corporation diam diam tengah mempersiapkan produk terbaru disegmen sedan, Nissan Sentra Nismo 2017. Hal tersebut dibuktikan dengan terbisdiknya jagoan baru Nissan telah melakukan serangkaian ujicoba di jalan pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabarnya kehadiran Nissan Sentra Nismo 2017 akan memiliki beberapa ubahan dibagian ekterior dan interior. Dibagian ekterior model produksi ini akan memiliki fasial depan yang sporty dengan intake udara direvisi dan lampu kabut LED baru. 

Sedan berlogo 'Nissan' ini juga telah dilengkapi dengan splitter depan, side skirt agresif, dan bumper belakang yang telah dimodifikasi. ntuk menambhakn kesan sporty varian teranyar ini memiliki spoiler belakang dan velg yang menarik.


 
Meskipun dibagian interior belum terungkap, namun beberapa rumor mengatakan Nissan Sentra Nismo 2017 dilengkapi dengan jok Recaro sport, roda kemudi yang dibalut kulit Alcantara dan trim chrome.

Nissan akan menawarkan beberapa pilihan mesin pada produk barunya yakni mesin 1,8-liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan daya puncak 240 tenaga kuda dan pound-feet torsi. Sementara mesin paling ringan akan ditawarkan dengan mesin 1,6-liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan 188 hp dan torsi 177 lb-ft. Nissan Sentra Nismo diharapkan akan diresmikan akhir tahun ini di Los Angeles Auto Show 2016 mendatang. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
nissan sentra nismo 2017,
#
nissan sentra nismo,
#
nissan sentra,
#
nissan