MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Rogue Trail Warrior akan Tampil dengan Ban Tank

APR 11, 2017@09:00 WIB | 481 Views

Nissan berencana akan memboyong Sport Utility Vehicle (SUV) compact Rogue Trail Warrior ke ajang New York Auto Show 2017 yang bakal digelar akhir bulan ini. Mobil kembaran X-Trail ini tampil tidak seperti mobil lainnya, mobil ini akan tampil dengan konsep tempur layaknya tank perang.

Jadi tak heran jika seluruh roda diganti dengan roda besi mirip tank yang mampu melahap medan apapun seperti jalan pasir dan bebatuan. Guna mendukung  penggunaan roda yang lebih besar suspensi juga sudah disesuaikan menjadi lebih tinggi.

Seluruh perangkat kaki kaki didesain untuk mendukung penggunaan di gurun pasir. Ada pulang sling baja penarik di depan serta roof rail dengan keranjang di atap untuk mendukung perjalanan jauh.

Untuk menunjang pencahayaan, lampu LED diletakkan di roof rail serta lampu utama berwarna kuning serasi dengan  jendela mobil yang menggunakan pelapis warna yang sama.

Sementara body dibalur dengan warna pasir gurun untuk mendukung penyamaran, ditambah dengan aksen militer di bagian belakang.

"Nissan Rogue Trail Warrior memiliki dimensi baru untuk kendaraan petualangan keluarga dengan trek salju / pasir, berbatuan," kata Michael Bunce, VP Product Planning Nissan Amerika Utara.

Berbicara mengenai jantung pacunya, Nissan sudah merubahnya dengan peningkatan yang luar biasa. Karena SUV lansiran Jepang ini sudah menggunakan ban yang terbuat dari besi. Mesin 2,5 DOHC tersebut diklaim menghasilkan tenaga 170 hp. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
rogue,
#
trail warrior