MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Rogue Sport Segera Miliki Fitur ProPilot

MAY 16, 2018@21:00 WIB | 146 Views

 (Nissan Rogue Sport)

Tak mau ketinggalan dengan pabrikan mobil lain yang sudah mempunyai fitur auto pilot, Nissan mengaandalkan teknologi ProPilot yang merupakan fitur semi-autonomous, dan sudah ada di beberapa mobilnya.

Satu lagi produk Nissan yang akan segera mendapatkan fitur semi-autonomous adalah Rogue Sport. Nissan ingin mengaplikasikan fitur ProPilot di Rogue Sport karena mobil ini adalah salah satu produk andalan mereka, khususnya untuk pasar Amerika Serikat.

 (Gambaran kinerja teknologi ProPilot)

Meski fitur ini bisa membuat mobil berjalan sendiri, tapi kita masih dapat mengatur kecepatan, pengereman, dan pergerakan setir. Tak hanya itu, teknologi ini juga dapat mengatur buka tutup throttle, yang membuat bahan bakar jadi lebih hemat.

Kinerja teknologi ProPilot ini tergambar dengan jelas di personal display yang terletak di depan mata pengemudi, atau persis terletak di antara speedometer dan takometer di instrument cluster.

 (Meski dibantu teknologi, pengemudi masih dapat mengendalikan mobil)

Nissan menargetkan paling lambat pada akhir tahun ini, fitur ProPilot sudah diaplikasikan di Rogue Sport. Setelah Rogue Sport, Nissan akan memberikan fitur serupa ke jajaran produknya yang lain. [APSG/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
nissan rogue sport,
#
propilot,
#
semi autonomous,
#
auto news