MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Raih Penghargaan Auto Express Used Car

OCT 29, 2018@08:30 WIB | 1,055 Views

Dua model paling populer di jajaran produk Nissan berhasil meraih penghargaan Best Used Car Awards tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Auto Express. Dua produk tersebut adalah Nissan Qashqai dan Nissan LEAF Acenta.

Nissan Qashqai sendiri dinobatkan sebagai SUV Mid-Sized Terbaik. SUV tersebut dipilih karena kombinasi kepraktisannya yang ramah keluarga serta mesin yang efisien. Auto Express menggarisbawahi Qashqai dalam hal beberapa fitur seperti sensor parkir, Bluetooth, dan kontrol cuaca. Selain itu, karakteristik dari model ini juga dinilai mudah dikendarai.

Sementara saudaranya, Nissan LEAF, berhasil meraih penghargaan dalam kategori Electric Car Terbaik. Uniknya, penghargaan ini didapat selama tiga tahun berturut-turut.

Hal ini dikarenakan beberapa faktor seperti ketika Auto Express mengadakan survey untuk mobil ini. Hasilnya, 90 persen pemilik sangat puas dengan kinerja Nissan LEAF. Dengan labelnya sebagai revolusioner dari kendaraan listrik, Nissan LEAF memiliki sebuah kinerja yang mulus dan tingkat kenyamanan yang tinggi serta biaya operasional yang rendah. Inilah yang mendukung mobil listrik ini sehingga kembali berhasil mendapatkan penghargaan tiga tahun berturut-turut.

“Nissan LEAF dan Qashqai dibangun di Inggris dengan dorongan reputasi kuat dari merek Nissan,” ujar Alex Smith, Managing Director of Nissan Motor GB.

“Ini merupakan bukti nyata dan kinerja yang dapat diandalkan bagi setiap pelanggan.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
best used car awards,
#
nissan qashqai,
#
nissan leaf