MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Perluas Pemasaran ke Tangerang

MAR 15, 2019@20:09 WIB | 1,858 Views

Nissan hari ini meresmikan outlet ritel di Tangerang, Indonesia. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam  strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia. Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Outlet ini dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

“Kami bangga meresmikan outlet Nissan Datsun Alam Sutera ini bersama PT Nissan Motor Indonesia. Besar harapan kami melalui kerjasama ini, kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Dalam momen istimewa ini, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera. Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama di outlet Nissan Datsun Alam Sutera, serta Darmawan Sukmadjaja yang melakukan SPK pertama untuk All New Nissan Livina turut hadir diantara tamu undangan.

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun mereka. Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
outlet,
#
tangerang