MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Perkenalkan SUV New Magnite

OCT 23, 2020@17:15 WIB | 231 Views

Kembali pada bulan Juli, Nissan mempresentasikan konsep Magnite yang menampilkan SUV subkompak baru yang akan ditempatkan di bawah Nissan Kicks , yang baru-baru ini diperbarui untuk model tahun 2021. Beberapa bulan kemudian, versi produksi telah hadir dengan tampilan yang hampir sama dengan konsepnya.

Terungkap untuk pasar India, Magnite pada dasarnya adalah jawaban Nissan untuk Hyundai Venue. Secara visual, ini adalah SUV kompak bergaya yang menonjol dari para pesaingnya di segmen B-SUV berkat lampu depannya yang ramping dengan "indikator belok bergaya lightsaber", lampu LED DRL berbentuk L, dan gril depan yang menonjol.

Skid plate perak depan dan belakang, lengkungan roda persegi, dan penutup sisi bodi yang terpahat juga memberikan tampilan kokoh pada Magnite. Sembilan warna eksterior tersedia termasuk empat sentuhan warna ganda, dan roda 16 inci ditawarkan sebagai standar. Dibangun di atas platform CMF-A + yang sama dengan model Nissan dan Renault, Magnite menawarkan ground clearance delapan inci.

Meskipun eksteriornya kompak yang hanya berukuran panjang 157,5 inci, Magnite menawarkan interior yang sangat luas. Kabin memiliki ruang lutut belakang 593 mm dan ruang kepala belakang 76 mm. Nissan mengklaim hal ini menjadikan Magnite sebagai B-SUV terluas di kelasnya. Dengan kursi belakang terpisah 60-40 yang dilipat, ia juga menawarkan kapasitas bagasi 336 liter dengan ruang untuk tiga koper.

Kabinnya juga lebih berteknologi tinggi dari yang diharapkan untuk SUV subkompak. Untuk yang pertama di segmennya, Magnite baru dilengkapi dengan Around View Monitor yang memberikan pengemudi pandangan virtual dari atas SUV. Sebagai standar, ada juga layar layar sentuh infotainment delapan inci dengan Wireless Apple CarPlay, Android Auto, dan pengenalan suara, serta layar digital tujuh inci. Teknologi interior lainnya termasuk charger nirkabel, pembersih udara, pencahayaan ambient, dan speaker premium.

Memberdayakan SUV kompak baru Nissan adalah mesin 1.0 liter yang disedot secara alami yang menghasilkan 72 tenaga kuda, dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Meningkatkan ke versi turbocharged meningkatkan output menjadi 95 hp. Unit ini dapat dilengkapi dengan transmisi manual atau yang tersedia secara kontinu. Dan penjualan Nissan Magnite akan dimulai tahun depan di India, diikuti oleh pasar global lainnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
suv new magnite,
#
suv,
#
nissan kicks