MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Patrol Terbaru Ini Bukan Sekedar Raksasa

OCT 03, 2019@08:00 WIB | 118 Views

Akun Twitter khusus Nissan Timur Tengah menggunakan hastag #ConquerEverywhere untuk memasarkan Patrol terbaru - dan cukup mudah untuk mengetahui alasannya.

Patrol benar-benar masif. Generasi sebelumnya memiliki panjang lebih dari 5 meter, lebar hampir 2 meter dan tinggi 1,9 meter. Itu sangat mungkin menaklukkan kemana pun ia pergi. Tidak akan ada bantahan dari pengguna jalan lain.

Dan sekarang ada yang baru, dan terlihat sama-sama raksasa. Gaya fender samping slab yang menyenangkan masih ada, berikut gril yang sedikit didesain ulang dan lampu boomerang depan dan belakang baru. Nissan menggambarkannya sebagai "desain baru yang mencolok". Anda mungkin akan memiliki bahasa daerah sendiri untuk menguraikannya.

Di bawah kap mesin, pemakai yang cerdas dapat memiliki mesin V6 4.0 liter yang mengeluarkan torsi 271bhp dan 291lb ft, atau V8 5.6 liter dengan 395bhp dan 413lb ft. Timur Tengah adalah pasar terbesar untuk Patrol, mungkin karena bisa langsung minum bahan bakar langsung dari tanah atau apalah.

V8 itu juga dapat dipasangkan dengan sesuatu yang disebut Hydraulic Body Motion Control untuk mengurangi getaran dan kebisingan jalan, sementara sistem 4WD dapat diganti untuk mengatasi berbagai kondisi off-road.

Di dalamnya terdapat jok baru dan setir kulit berlapis yang dijahit dengan tangan, serta pengaturan dua layar dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Patrol terbaru ini akan segera dijual di Timur Tengah, dan segera menyebar di negara lain. Tunggu! Yang lama, entah bagaimana, punya versi Nismo - kami akan menunggu yang itu saja, terima kasih Nissan. [timBX]

Tags :

#
nissan,
#
patrol,
#
hydraulic body motion control,
#
4wd,
#
suv,
#
big suv,
#
apple carplay,
#
android auto,
#
4x4,
#
auto news