MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Patrol Super Safari - Khusus Kawasan Timur Tengah

MAR 07, 2017@13:53 WIB | 289 Views

Nissan selalu mendengarkan keinginan dari konsumennya, oleh karena itu Nissan mendengarkan keinginan konsumen di Timur Tengah dan meluncurkan Patrol edisi Super Safari.

Safir Cherfan, Managing Director Nissan Middle East, mengatakan,”Patrol Super Safari kembali berkat keinginan konsumen untuk mobil legendaris yang satu ini. Keterikatan dengan padang pasir Arabian Peninsula memiliki ikatan sejarah yang kuat. Dikenal sebagai mobil segala rintangan, Patrol Super Safari selalu memikat dengan ketangguhan maupun kemampuan menaklukkan rintangan maupun hawa panas.”

Nissan Patrol Super Safari dipersenjatai dengan mesin 4.8 liter DOHC 6-silinder segaris, menghasilkan tenaga 280 hp dengan torsi puncak 451 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 5-percepatan.

Fitur penting yang terdapat pada mobil ini adalah electric front winch, tow hooks depan maupun belakang, locking differential belakang. Fitur-fitur tersebut tentu akan sangat menolong saat menerjang medan off-road, terutama padang pasir.

Dikutip dari carscoops, Nissan Patrol Super Safari hanya tersedia untuk pasar Timur Tengah saja. Meskipun belum ada informasi harga resmi, diperkirakan harganya mulai dari $49.270 (Rp657 juta).[aag/timBX]

Tags :

#
nissan patrol super safari,
#
nissan patrol,
#
nissan,
#
blackauto