MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan NV Cargo X Mobil Van dengan Kemampuan Offroad

FEB 06, 2017@18:30 WIB | 374 Views

Nissan NV Cargo X merupakan sebuah karya modifikasi dari Nissan yang akan dipamerkan di Chicago Auto Show 2017. Nissan NV Cargo awalnya mobil van NV2500 HD dengan box besar yang difungsikan untuk pengantar barang. Dengan perubahan pada kaki-kaki, NV Cargo X lebih difungsikan sebagai mobil off road. Kesan off road diperkuat oleh kehadiran sticker kit yang menambah kesan dramatis.

Kaki-kaki dengan suspensi standar dirubah menjadi custom front, dan pada bagian belakang mempertahankan desain leaf spring design. Sanggup dipasangkan ban berukuran 37 inci  general grabber X3, membuat mobil ini memiliki ground clearance 22 inci. Sedangkan bumper depan dimodif dengan menggunakan skid plate, dan lampu LED off-road custom.

Basis mesin menggunakan diesel powertrain dari Nissan Titan XD, dengan kapasitas 5.0 liter, V8 Turbo diesel dengan output power 310 hp dan torsi puncak 752 Nm, untuk melengkapi kemampuan merangkak di batu pada kecepatan rendah, Nissan menyematkan transmisi otomatis 6  percepatan.

Ruang kargo sanggup menampung barang hingga kapasitas 6.513 liter, ruang tersebut mampu menampung semua alat  pendukung khusus seperti magnetic door stopper, on-board air system, kompresor udara, fluid storage, ban cadangan, recovery rope and tracks, jack dan las portable. 

Nissan NV Cargo X telah diuji coba di gurun dan jalanan berbatu. Rencananya mobil ini akan diperkenalkan pada Chicago Auto Show pada 11-20 Februari 2017  di  McCormick Place, Chicago.  [Ahs/TimBx]

Tags :

#
nissan nv cargo x,
#
nissan nv cargo,
#
nissan nv,
#
nissan,
#
offroad,
#
mobil offroad