MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Navara untuk Tim Rubicon Selama Krisis Corona

MAR 26, 2020@15:10 WIB | 78 Views

Dealer group West Way meminjamkan dua pick-up Nissan Navara kepada Tim Rubicon UK selama masa darurat pandemi corona. Tim Rubicon merupakan badan amal tanggap bencana yang oleh Pemerintah setempat diminta mengoordinasikan dukungan yang diberikan oleh mantan anggota angkatan bersenjata.

Tim Rubicon telah menyelamatkan banyak nyawa di seluruh dunia. Selama Ini, Tim Rubicon menyebarkan sukarelawan veteran yang sangat terampil menggunakan pendekatan militer. Tugas sukarelawan veteran tersebut untuk membantu memulihkan ketertiban selama krisis atau bencana alam.

Untuk itu West Way menyerahkan dua Nissan Navara di cabang Basingstoke, yang akan digunakan oleh manajer operasi nasional Tim Rubicon Inggris selama periode krisis COVID-19. Penyerahan dlakukan pada hari Senin (23/3/2020) lalu.

Tony Lewis, Managing Director West Way, mengatakan, "Ini adalah saat yang kritis dan pekerjaan yang dilakukan Tim Rubicon sangat penting.”

“Kami ingin mendukung inisiatif masyarakat sehingga ketika mereka meminta dukungan West Way, kami senang dapat membantu, dan kami bangga telah menyediakan Navaras untuk membantu upaya fantastis mereka selama masa sulit ini. "

West Way adalah grup ritel Nissan terbesar di Inggris dengan dealer di seluruh negeri. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang lokasi atau Tim Rubicon Inggris, kunjungi laman West Way. [Asl/timBX]

Tags :

#
nissan navara,
#
pick up,
#
tim rubicon uk,
#
dealer group west way