MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Murano 2025 Terungkap, Desain Terinspirasi Ariya

MAY 24, 2024@14:30 WIB | 44 Views

Konsumen telah jatuh cinta dengan crossover, namun mereka menghindari Nissan Murano seperti wabah. Sulit untuk menyalahkan mereka karena model ini diperkenalkan lebih dari satu dekade lalu dan jelas menunjukkan usianya.

Hal ini akan berubah ketika fotografer mata-mata menangkap Murano yang didesain ulang di Michigan. Ini menampilkan desain yang sepenuhnya baru, yang meminjam isyarat dari Ariya dan Kicks.

Mulai dari depan, gril V-Motion telah dibuang dan diganti dengan yang dilengkapi palang horizontal. Bilah ini tampak mengalir ke unit pencahayaan bertumpuk seperti pada Kicks yang didesain ulang.

Di bagian lain, terdapat lampu depan terinspirasi Ariya yang tampak dihubungkan dengan palang ramping. Kita juga dapat melihat intake yang lebih rendah dan lebar, serupa dengan yang ditemukan pada model saat ini.

Meskipun prototipe ini banyak disamarkan, crossover ini memiliki bodywork yang ramping dan garis bahu yang menonjol. Mereka bergabung dengan kaca depan gagah yang mengalir ke atap miring. Kita juga dapat melihat cermin baru yang dipasang di pintu dan rumah kaca evolusioner.

Perubahan besar terjadi di bagian belakang saat lekukan pelat nomor berpindah dari pintu bagasi ke bemper. Model ini juga mengadopsi lampu belakang yang lebih ramping dan reflektor baru yang dipasang di rendah.

Perubahannya langsung terlihat karena crossover ini memiliki layar lebar dan berdiri bebas yang terdiri dari cluster instrumen digital dan sistem infotainment. Yang terakhir tampaknya menampilkan fitur bawaan Google, yang akan menjadi perubahan yang disambut baik.

Selain layar baru, terdapat ventilasi udara mirip Ariya dan kenop volume besar. Kita juga dapat melihat pengatur suhu khusus dan jahitan kontras di konsol tengah.

Nissan masih bungkam mengenai model ini, namun laporan sebelumnya menyebutkan crossover tersebut akan menggunakan versi terbaru dari platform D. Ini mendasari model saat ini serta Pathfinder dan Infiniti QX60.

Meskipun arsitekturnya sudah familiar, kita bisa mengharapkan powertrain yang sepenuhnya baru. Detailnya terbatas, tetapi mesin V6 3,5 liter yang ada saat ini menghasilkan tenaga 260 hp (194 kW / 264 PS) dan torsi 240 lb-ft (325 Nm) yang diperkirakan akan digantikan oleh mesin empat silinder turbocharged. Model ini juga dijadwalkan untuk membuang transmisi variabel kontinu ke transmisi otomatis sembilan kecepatan tradisional. Murano yang didesain ulang diperkirakan akan debut akhir tahun ini dan hadir sebagai model 2025.  (ibd)

Tags :

#
nissan murano 2025,
#
nissan murano,
#
nissan

X