MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Micra Bose Edition - Hanya ada 3000 unit

MAR 09, 2017@20:00 WIB | 332 Views

Untuk merayakan kolaborasinya dengan Bose, Nissan mengeluarkan Nissan Bose Edition. Dengan menggunakan varian tertinggi, yaitu Tekna, mobil ini dilengkapi dengans sound system premium yang dapat memberikan sensasi mendegarkan audio sebanyak 360 derajat.

Yang membuat mobil ini istimewa, sang pengguna dapat menggunakan fitur Bose Personal Space Control agar suara yang dihasilkan dapat menyesuaikan selera penggunanya. Jantung pacunya mengadopsi mesin 0.9 liter 3-silinder bertenaga 89 hp, atau 1.5 liter turbodiesel bertenaga 89 hp.

Marc Mansell, Bose Vice President, mengatakan,” Kami merancang Bose Personal sound system untuk menghantarkan kualitas audio terbaik dari jumlah komponen yang terbatas. Hanya menggunakan enam speaker berperforma tinggi dan teknologi processing terbaik, sistem ini akan memberikan sensasi pengalaman menikmati audio yang belum pernah ada sebelumnya.”

Micra edisi Bose dapat dipesan dengan dua pilihan warna, yaitu Enigma Black atau Gunmetal Grey. Dari segi keselamatan, Micra dilengkapi dengan Intelligent Emergency Braking dengan Pedestrian Recognition, Traffic Sign Recognition dan High Beam Assist.

Mobil ini hanya dibuat sebanyak 3.000 unit saja untuk kawasan Eropa. Dan Nissan belum memberikan harga resminya sampai saat ini.[aag/timBX]

Tags :

#
nissan micra bose edition,
#
nissan micra bose,
#
nissan micra,
#
nissan,
#
blackauto