MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Luncurkan Versi 1.3 Liter untuk Qashqai

OCT 09, 2018@10:00 WIB | 3,049 Views

Produk Nissan yang menggantikan Terrano II, Nissan Qashqai, kini telah diproduksi dengan mesin terbarunya, yaitu 1.3 liter. Tentu langkah tersebut akan menungkatkan daya tarik konsumen yang berminat dengan model SUV, apalagi Qashqai merupakan salah satu produk terlaris Nissan di benua Eropa.

Mesin terbarunya ini diklaim akan memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi CO2 yang lebih rendah. Mesin yang tersedia dalam output 138 Hp dan 158 PS ini mengambil model dari Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance dan telah dikembangkan atas kerjasama dengan Daimler.

Selain itu, Qashqai model terbaru ini memiliki transmisi manual enam percepatan dan kopling ganda atau dual clutch transmission (DCT) tujuh percepatan dengan mesin penggerak roda depan. Ini juga merupakan pertama kalinya DCT muncul dalam model Nissan. Dengan begitu, tentu mobil ini akan memberi pelanggan pengalaman dinamis yang lebih sporty.

Ada tiga versi mesin 1.3 liter baru, yaitu,

1. 138 Hp manual dan torsi 240 Nm enam percepatan untuk output rendah,

2. 158 Hp manual dan 260 Nm untuk manual output tinggi enam percepatan,

3. 158 Hp DCT dan torsi 270 Nm tujuh percepatan.

Dengan berbagai pilihan mesin, konsumen akan melihat peningkatan dan akselerasi yang telah ditingkatkan melalui lebih banyak tenaga dan torsi, penyaluran daya yang lebih halus dan lebih linear, serta pengalaman mengemudi yang lebih tenang. Selain itu, semua powertrain-nya juga udah disesuaikan dengan standar emisi Euro 6d-Temp terbaru.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
nissan qashqai