MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Konfirmasi New X-Trail 2023 Untuk Australia Tahun Ini

FEB 26, 2022@18:00 WIB | 335 Views

Nissan Australia akhirnya mengkonfirmasi bahwa X-Trail generasi terbaru akan mendarat menjelang akhir tahun. Sementara model yang diperbarui, juga dikenal sebagai Rogue, telah tersedia di Amerika Serikat selama lebih dari 18 bulan, Australia belum puas dengan model lama. Nissan mencoba yang terbaik untuk memperbarui model lama dan merilis fitur baru pada Februari 2021 dan Oktober 2021, tetapi jelas hanya masalah waktu sebelum mobil itu pensiun.

Spesifikasi dari X-Trail 2023 belum diumumkan untuk pasar Australia tetapi pabrikan mobil menggambarkannya tidak hanya sebagai "SUV paling canggih hingga saat ini" tetapi "juga yang paling mampu." Managing Director Nissan Australia Adam Paterson dalam sebuah pernyataannya menjelaskan, Nissan X-TRAIL telah menjadi favorit keluarga di Australia selama lebih dari 20 tahun, dengan lebih dari 270.000 kendaraan terjual sejak diluncurkan di sini pada 2001 lalu.

"Itu adalah warisan yang mengesankan untuk dilindungi, dan itu adalah salah satu yang kami anggap sangat serius. Itulah sebabnya X-TRAIL yang serba baru memperkenalkan tampilan baru yang berani, teknologi luar biasa dan fitur keselamatan, dan bahkan lebih banyak kemampuan, sambil tetap berpegang teguh pada warisan kesenangan dan petualangan bagi keluarga Australia," ungkap Paterson.

Dikabarkan SUV ini akan menggunakan platform baru seperti Rogue di AS, dimana awalnya dijual secara eksklusif dengan mesin 2.5-liter naturally aspirated empat silinder menghasilkan 181 hp dan 181 lb-ft (245 Nm) torsi. Namun, mesin ini dipensiunkan setelah hanya 12 bulan dan pada bulan November 2021 digantikan dengan mesin tiga silinder 1,5 liter turbocharged dengan 201 hp dan 225 lb-ft (305 Nm). Aman untuk berasumsi bahwa ini adalah mesin yang sama yang akan ditawarkan untuk New Nissan X-Trail 2023 di Australia [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan new x-trail 2023,
#
nissan x-trail,
#
nissan