MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Kicks 2023 Minim Pembaruan Fitur Tapi Harga Naik 300 Dollar

SEP 02, 2022@16:30 WIB | 205 Views

Nissan mengumumkan harga Nissan Kicks 2023 akan mengalami kenaikan harga sebesar $300, sayangnya kenaikan tersebut tidak dibarengi dengan peningkatan tampilan eksterior ataupun kecanggihan fitur di bagian interior.

FYI, Kicks adalah SUV crossover adalah paling populer kedua dan terjangkau kedua, di belakang Nissan Versa. Versa terjual hampir seperlima dari Kicks di seluruh dunia.

Untuk 2023, Kicks S yang mendapatkan beragam fitur dibanderol dengan harga $21.585. Kick S hadir dengan velg 16 inci, start tanpa kunci, layar sentuh 7,0 inci yang terintegrasi Apple CarPlay dan Android Auto, serta tiga port USB.

Meskipun ukurannya kecil, Kicks menawarkan interior yang cukup luas yang dapat menampung hingga lima penumpang. Kicks 2023 juga mendapat penghematan bahan bakar yang mengesankan dan daftar teknologi keselamatan standar yang impresif. 

Tendangan Nissan 2023

Kicks ditenagai oleh mesin 122-hp 1.6-liter inline-4 yang dipasangkan dengan CVT dan penggerak roda depan. Ini dimaksudkan untuk efisiensi lebih dari daya, dan menghasilkan gabungan 33 mpg dengan peringkat EPA.

Satu hal yang membuat kenaikan ini worth it adalah adanya fitur bantuan seperti Nissan Safety Shield 360. Fitur ini dapat melakukan pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas belakang, peringatan titik buta, pengereman otomatis mundur, dan bantuan sinar tinggi otomatis. 

S juga dilengkapi dengan cruise control standar, tetapi sistem cruise control adaptif Nissan hanya dapat dimiliki pada trim yang lebih tinggi. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
nissan kicks,
#
kicks 2023,
#
nissan hybrid,
#
mobil hybrid