MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan JUKE Kembali Dalam Format Baru

SEP 19, 2019@14:00 WIB | 289 Views

Hampir satu dekade setelah menetapkan standar disain untuk sebuah crossover kompak melalui bentuknya yang khas dan fokus akan kesenangan, Nissan JUKE generasi terbaru datang untuk menemukan segmen itu sekali lagi. Menyenangkan untuk dikendarai, JUKE terbaru ini bakal menghadirkan tingkat performa dan teknologi baru, dalam tubuh crossover dinamis yang mencolok nan lapang.

JUKE generasi terbaru - yang diluncurkan baru-baru ini di London, Paris, Milan, Barcelona dan Cologne - telah dibuat untuk menarik minat para pengemudi muda di dunia, yang gemar akan desain, teknologi, dan performa, selain kepraktisan, di segmen crossover.

Nissan JUKE kembali untuk menetapkan standar baru di segmen B-crossover dengan dimensi yang lebih besar dan sosok yang atletik, velg 19 inci mencolok dan desain coupé gaya 'atap mengambang'. Dilengkapi dengan teknologi full LED lengkap sebagai fitur standar, JUKE terbaru mempertahankan lampu utama bundarnya yang ikonik tetapi dengan DRL berbentuk Y baru yang melengkapi gril V-Motion Nissan. Warna bodi merah eksklusif, Fuji Sunset, sekarang melengkapi pilihan 11 warna lainnya.

Di bagian dalam Berubah juga, JUKE terbaru kini lebih luas untuk penumpang dan barang-barang mereka, dengan ruang lutut di kursi belakang meningkat 5,8 cm, ruang kepala belakang 1,1 cm dan kapasitas bagasi bertambah 422 liter - menyediakan ruang penyimpanan 20 persen lebih banyak.

Interior yang dirancang ulang menawarkan gaya dan kenyamanan yang ditopang oleh posisi pengemudi yang lebih baik, peningkatan ruang belakang dan kontrol serta penyimpanan yang lebih mudah digunakan pengguna. Bahan sentuhan lembut baru pada dasbor, trim pintu dan foot rest menawarkan nuansa premium, dilengkapi dengan jok sporty monoform dan pilihan pelapis Alcantara® atau pelapis kulit.

Menawarkan tingkat personalisasi yang baru, paket varian Tekna+ yang baru memastikan bahwa pemiliknya dapat benar-benar membuat JUKE sendiri. Tersedia beberapa kombinasi warna untuk bodi, atap, dan pelapis interior - menghadirkan karakter urban, premium, dan sporty dari JUKE. Personalisasi eksterior juga ditawarkan sebagai standar varian Tekna+, dengan bumper, fender samping yang dapat disesuaikan dan velg 19 inci.

JUKE terbaru ini ditenagai oleh mesin bensin 1.6-liter 3 silinder DIG-T turbocharged 117 HP dengan memberikan pemakainya peningkatan performa, penghematan bahan bakar dan ketenangan. Sebagai penyalur daya ke roda depan dipilih transmisi 7-speed dual-clutch-shift (shift-paddle-shift), dan selektor driving mode (Eco, Standar, Sport), jadi pengemudi dapat dengan mudah menyesuaikan gaya mengemudi mereka dengan setting mengemudi mana pun untuk kesenangan penuh di jalan.

JUKE sekarang sarat dengan fitur infotainment dan teknologi bantuan pengemudi Nissan. Menampilkan teknologi Nissan Intelligent Mobility, crossover baru ini adalah mobil Nissan yang paling terhubung, memberdayakan pengemudi dengan pusat komando mereka sendiri.

Teknologi ProPILOT Nissan yang canggih, menawarkan kemudi, akselerasi, dan pengereman berbantuan elektronik, dan ini tersedia di JUKE untuk pertama kalinya. Dirancang untuk digunakan di jalan tol, ProPILOT membuat perjalanan panjang dan lalu lintas padat menjadi lebih mudah. Dengan sistem infotainment NissanConnect baru, pengemudinya dapat menggunakan Apple CarPlay® dan Android Auto untuk menampilkan aplikasi smartphone favorit mereka pada layar sentuh 8 inci-nya. [timBX]

Tags :

#
nissan,
#
juke,
#
nissan juke,
#
crossover,
#
milenial,
#
propilot,
#
nissan intelligent mobility,
#
nissanconnect,
#
apple carplay,
#
turbocharged,
#
auto news,
#
nissan motor indonesia