MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Juke e-Power Akan Diperkenalkan Oktober 2017

JAN 30, 2017@21:30 WIB | 475 Views

Nissan Motors Corporation memanfaatkan Tokyo Auto Salon yang rencananya akan berlangsung pada Oktober 2017 mendatang, Nissan akan menghadirkan mobil konsep Juke e-Power. Dari nama yang disandangnya itu sudah memberikan isyarat bahwa mobil bergenre sport utility vehicle itu akan menggendong teknologi hybrid.

Seperti diberitakan Carscoops, Juke e-Power akan datang dengan desain eksterior yang terinspirasi dari Gripz. Mobil ini bergaya radikal itu pertama kali muncul pada tahun 2015 dalam bentuk konsep.

Diperkirakan sumber tenaganya sendiri berasal dari mesin hybrid yang dipinjam dari Note e-Power yang pernah diperkenalkan pada November 2016. Yakni mesin berkapasitas 1.2 liter tiga silinder dengan generator listrik dan inverter.

Mesin tersebut tidak seperti mesin konvensional kendaraan hybrid sebagai penggerak generator yang dapat mengeluarkan arus listrik. Sistem e-Power milik Nissan tidak dapat diisi ulang atau dicolokkan ke sumber listrik. Jadi mesin bertindak sebagai satu-satunya sumber listrik.

Meskipun Nissan belum memberikan informasi tambahan, namun Nissan Juke e-Power diperkirakan akan masuk jalur produksi secepat mungkin. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan juke e-power,
#
nissan,
#
nissan juke,
#
tokyo auto salon