MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Juke Bersolek di Jenewa 2018

MAR 13, 2018@11:00 WIB | 181 Views

Nissan Juke dikenal sebagai kendaraan crossover yang  banyak dimintai oleh para pelanganganya. Hal ini tercatat, Nissan Juke mampu menjual lebih dari 100.000 unit secara global setiap tahun.

Untuk mengingkatkan kembali kepada pelanggannya, Nissan Motors Corporation mengenalkan produk baru dari Nissan Juke di ajang Geneva Motor Show 2018 yang tengah berlangsung sampai tanggal 18 Maret 2018. Meskipun hanya facelift, Nissan juga mempunyai berbagai perubahan pada bagian eksterior maupun interior.

Dari segi desain, Nissan Juke facelift sangat mencolok dengan diberikan sentuhan warna gelap seperti Kisi V-motion krom, reflector headlamp, dan idnikato sein. Selain itu lampi kabut Led akan menjadi pilihan. Nissan juga akan menawarkan tiga velg baru berdiameter 16 dan 18 inci sebagai pilihan.

Nissan Juke hadir dengan berbagai versi yang ditawarkan yakni Visia, Acenta, N-Connecta, dan Tekna. Nissan Juke juga hadir dengan paduan warna yang nyetri yaitu abu abu, hitam, biru, hitam kombinasi biru, dan abu abu kombinasi orange.

Dibagian kabin, mobil ini akan hadir lebih segar. Penumpang akan disajikan dengan dua warna personalisasi tambahan, Energy Orange dan Power Blue, serta kulit kelas lebih tinggi di lingkar kemudi. Hal ini untuk menyelaraskan pada bagian warna bodi.

Tak hanya itu, Nissan Juke kini sudah ditunjang dengan speaker audio yang mempunyai dentuman suara yang merdu dengan seperangkat sistem audio premium Bose baru 360 derajat dan enam speaker berkinerja tinggi, termasuk dua speaker yang terpasang di head rest.

Bahkan basis Juke pun dilengkapi dengan AC, spion elektrik, unit audio CD dengan aux port, dan lampu LED daytime running sebagai pilihan standar, dan kontrol iklim otomatis.  Kemudia sistem infotainment NissanConnect dengan kamera parkir, dan keyless engine start serta sistem Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Intelligent Around View Monitor juga tersedia.

"Nissan Juke adalah pelopor crossover segmen B dan saat ini merupakan salah satu model kami yang paling mapan dan sangat dicintai oleh para pecinta mobil Nissan.  Fitur baru ini memperluas pilihan pelanggan, meningkatkan desain khas Juke yang paling dikenal,” ujar Wakil Presiden Senior, Penjualan dan Pemasaran, Nissan Europe, Ken Ramirez dalam kata sambutannya di Jenewa, seperti diberitakan Motor1. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
nissan,
#
juke,
#
bersolek