MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Investasi Triliunan Bangun Pabrik Berteknologi

DEC 01, 2019@08:40 WIB | 56 Views

Nissan mengumumkan investasi besar dalam teknologi canggih dan peralatan untuk pabrik-pabriknya di seluruh dunia. Inovasi-inovasi ini akan membantu menghadirkan generasi baru mobil beraliran listrik dan cerdas yang mewujudkan visi Nissan Intelligent Mobility, sekaligus membuat operasi produksi lebih fleksibel, efisien, dan berkelanjutan. Menyusul investasi awal sekitar 33 miliar yen di Tochigi Plant, dengan pekerjaan yang harus diselesaikan pada tahun 2020, teknologi terbaru akan diluncurkan di seluruh pabrik secara global.

Sejak 1933, Nissan telah mengasah kemampuannya untuk memproduksi kendaraan massal dengan standar setinggi mungkin. Selama periode yang sama, teknisi ahli perusahaan telah menyempurnakan berbagai proses rumit atau yang membutuhkan tingkat keahlian tinggi.

Investasi terbaru ini merupakan pemikiran ulang yang diperlukan untuk pembuatan mobil konvensional dan mengatasi tantangan struktural dan teknis dalam memproduksi kendaraan yang akan memimpin industri dalam era baru elektrifikasi dan kecerdasan.

"Kami menghadapi evolusi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam kemampuan kendaraan kami. Tugas kami adalah membuat evolusi ini menjadi kenyataan dengan memikirkan kembali bagaimana kami membangun mobil. Ini juga akan berarti mengubah upaya teknisi ahli kami dari teknik yang telah mereka kuasai ke daerah baru yang belum dijelajahi," kata Hideyuki Sakamoto, Wakil Presiden Eksekutif Nissan untuk Manufaktur dan Supply Chain.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
teknologi,
#
investasi