MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Indonesia Resmi Luncurkan New X-Trail

JUL 18, 2019@15:03 WIB | 329 Views

PT Nissan Motor Indonesia resmi merilis model terbaru dari jajaran SUV pabrikan asal Jepang tersebut, yaitu Nissan New X-Trail, pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang resmi dibuka pada hari ini, Kamis 18 Juli 2019, di ICE BSD City.

Jika dilihat, Nissan New X-Trail memiliki beberapa perubahan di bagian luarnya, seperti lampu, aksesoris, dan juga teknologinya yang sudah menggunakan Nissan Intelligence Mobility. Tak hanya itu, kini SUV Nissan satu ini memiliki panoramic sunroof yang diklaim Nissan terbesar di kelasnya. Selain itu, adanya touchless backdoor, memudahkan pengguna SUV ini untuk membuka pintu belakang, hanya dengan ayunan kaki.

Fitur Nissan Intelligence Mobility yang baru berupa fitur Intelligence Cruise Control, yang dapat mengatur akselerasi berdasarkan jarak mobil dengan kendaraan di depannya.

"Pemesanan Nissan New X-Trail sudah bisa dilakukan mulai hari ini di GIIAS," ujar Isao Sekugichi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Untuk harga sendiri, Nissan New X-Trail ini dibanderol dengan harga Rp 530 juta, on the road Jakarta.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
giias 2019,
#
nissan,
#
pt nissan motor indonesia