MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan GT-R50 Dari Italdesign Ini Bisa Dibeli, Loh!

DEC 09, 2019@08:00 WIB | 799 Views

Kami sekarang mengundang Anda untuk melihat gambar-gambar dari Nissan GT-R50 yang siap diproduksi oleh Italdesign. Perhatikan sesuatu? Yap - ini hampir tidak berubah sama sekali dari mobil konsep yang cukup menakjubkan yang pertama kali diungkapkan untuk merayakan setengah abad GT-R pada tahun 2018 lalu. Ini lebih agresif daripada GT-R biasa, namun entah bagaimana lebih elegan. Seperti, beruang grizzly mengenakan gaun. Ya itu.

Hanya 50 unit dari mobil ini, tepatnya, yang akan dibuat. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa beberapa slot pesanan masih bisa diperebutkan. Sebagai imbalan sekitar USD 1.161.000, GT-R50 bisa menjadi milik Anda. Anda pasti sudah menduga kalau uang segitu, personalisasi adalah segalanya.

Italdesign mengatakan "pelanggan di seluruh dunia sedang dalam proses memilih spesifikasi pribadi untuk kendaraan mereka", dan beberapa ide inspirasional telah diimplementasikan dalam rendering mobil jadi ini.

Kejutan besar? Kami tidak begitu tertarik pada warna biru - tentunya warna GT-R paling ikonik, berkat R34 Skyline. Sentuhan itu terlalu seram, mungkin. Menurut Anda, gimana?

Pelanggan, yang akan menerima pengiriman disain GT-R mereka sendiri antara akhir 2020 dan akhir 2021, mendapatkan lebih dari sekadar bentuk bodi yang mencolok. Sama bagusnya juga, mengingat mereka menghabiskan sepuluh kali lipat harga standar GT-R. Di bawah kapnya mengintai versi upgrade dari mesin Nissan 3.8-liter bi-turbo V6. Di sini, ia mengembangkan 711bhp - tenaga sebesar Ferrari F8 Tributo.

"Sayang sekali", Anda mungkin berpikir. Lagipula, benda ini akan menjadi terlalu rapuh dan berharga untuk pernah menggunakan mesin sekuat itu, atau dikemudikan di jalan.

Tidak begitu. Bahkan, Anda bahkan bisa melakukan road-trip salah satunya. Sekarang siapa yang cukup gila untuk mencobanya? [bil/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
gt-r50,
#
italdesign,
#
gt-r,
#
v6,
#
turbocharger,
#
sports car,
#
supercar,
#
coupe,
#
godzilla,
#
nissan motor indonesia,
#
auto news,
#
awd