MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan GT-R R34 Mirip Supercar Nismo?

APR 03, 2021@18:00 WIB | 379 Views

Ketika masih dalam rendering Glossy Widebody, mobil Jepang ini nampak seperti supercar Nismo. Anda setuju?

Hebatnya, harganya tak semahal Lambo. Maka tak heran jika beberapa orang menyebutnya sebagai mirip dengan supercar. Bahkan sekarang di pasaran Amerika sendiri sedang tergila-gila dengan Nissan GT-R R34 ini.

Bahkan ketika penerus R-34 yakni R-35 yang dibekali sistem AWD dan mesin twin-turbo menembus performa mobil, makin banyak orang yang berargumen bahwa mobil itu adalah sejenis supercar.

Kekaguman para insinyur Eropa tak hanya sebatas fakta bahwa mesin VR38 di dalamnya dibuat tangan oleh teknisi ahli. Namun, mobil berat itu masih dapat melaju kencang tanpa banyak silinder.

Jadi apakah mobil ini layak untuk disejajarkan dengan supercar Lamborghini?

Coba kita lihat tampilan R-34 untuk merangkul identitas supercar-nya. Dengan rendering 3D oleh seniman Hycade mobil ini berbadan lebar mengkilap yang sangat layak untuk latar pemotretan. Dari mesin tampak setiap bagian dari kit bodi digitalnya.

Dari belakang, mobil ini nampak dengan bangga menunjukkan tip knalpot titanium, sayap selebar 747, dan suar fender kotak yang indah. Ditambah sedikit desain Nismo modern pada garis merah dan bentuk spoiler. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
nissan gt-r r34,
#
nissan,
#
gt-r r34,
#
supercar,
#
nismo