MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan GT-R Nismo Edisi Khusus Dengan Carbon Fiber Hood

APR 25, 2021@13:00 WIB | 356 Views

Sementara menunggu Z yang siap produksi, mobil performa Nissan lainnya mendapatkan pembaruan paling ringan. Diluncurkan pada masa prasejarah, GT-R R35 kini mendapatkan edisi khusus yang terdiri dari peningkatan kosmetik untuk menyegarkan supercar yang telah ada sejak akhir 2017.

Tersedia secara eksklusif pada model Nismo, warna bodi baru belum diterapkan pada kap mesin karena edisi khusus menawarkan kap mesin serat karbon berlapis bening untuk memperlihatkan tenunannya. Dengan menghilangkan catnya, Nissan berhasil mengurangi berat 100 gram (3,5 ons) sekaligus membuat GT-R terlihat sedikit lebih keren dalam prosesnya.

Roda aluminium tempa sinar 20 inci dengan aksen merah eksklusif untuk versi ini dan dilengkapi dengan logo Nissan yang diperbarui di tutup tengah. Ini pertama kalinya supercar mendapatkan lencana korporat yang direvisi, yang juga menghiasi tutup bagasi.

Edisi khusus built-to-order, GT-R Nismo mempertahankan mesin V6 3,8 liter twin-turbo yang menghasilkan 600 tenaga kuda dan torsi 481 pound-feet (652 Nm). Rem masih memiliki rem terbesar yang pernah dipasang pada mobil produksi asal Jepang, dengan kaliper Brembo dan rotor karbon-keramik berukuran 410 mm di gandar depan dan 390 mm di belakang.

Nissan akan memiliki edisi khusus GT-R Nismo yang dijual di Amerika Serikat pada musim gugur ini, tetapi hanya dalam jumlah yang sangat terbata. Detail harga belum diungkapkan, meskipun aman untuk mengatakannya lebih mahal daripada GT-R Nismo yang tersedia untuk model 2021 mulai dari $210.740. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
nissan gt-r nismo edisi khusus,
#
nissan gt-r nismo,
#
nissan,
#
supercar