MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan GT-R Beringas! Dibalut 'Kimono Racing' Lansiran Liberty Walk

JUN 17, 2022@14:00 WIB | 158 Views

Dari foto di atas, kami yakin Black Pals hafal dan tau bahwa mobil tersebut bukanlah mobil sembarangan. Jawabannya adalah, sang Godzilla alias Nissan GT-R R35. Sedan sport JDM satu ini memang terkenal punya lekuk body dan potensi mesin yang sangat mumpuni.

Eits tunggu dulu, tidak dengan owner Nissan GT-R berkelir biru satu ini. Ia belum puas dengan tampilan standar dan membuat tunggangannya lebih agresif dengan sentuhan modifikasi ala street racing.

Salah satu yang paling mencuri perhatian tentu eksteriornya, jelas terlihat badan Nissan GT-R satu ini jauh lebih gambot dan gahar dengan pasokan "Kimono" alias widebody. Lagi-lagi sang tuner asal Jepang yang jadi pilihannya yaitu Liberty Walk.

Mulai dari tampang depan, Nissan GT-R ini dibuat lebih "galak" dengan bentuk bemper baru yang sangat sporty. Begitu juga dengan bagian fender, sang owner tak membiarkannya standar alias mencangkok over fender widebody berlabel LBW yang sukses menambah lebar eksterior mobil.

Beralih ke bagian buritan, "pinggang" Godzilla ini pun tampak berotot dengan widebody lebar yang tersambung hingga ke bemper belakang.

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa tak terlihat sebuah spoiler besar atau ducktail sporty yang biasanya terpasang disebuah Nissan GT-R?

Tentu hal tersebut sudah dipikirkan sang owner, tampilan mobil ini pun dibuat dengan perpaduan aksen sporty dan sedikit sentuhan elegant.

Terlihat pada bagian bawah bemper terpasang sebuah diffuser baru yang terhubung dengan splitter di bagian sideskirt hingga membalut bumper depan.

Tak hanya diguyur dengan kelir biru yang menarik perhatian, body Nissan GT-R satu ini pun tampak kental beraksen racing dengan perpaduan two-tone kelir hitam di beberapa part body seperti kap mesin dan bagasi.

Belum selesai, turun sedikit dari sektor bodi, area kaki-kaki juga ikut dirombak total mengimbangi lekuk bodi yang telah dibuat berotot.

Tentu mengganti satu set velg orisinal menjadi hal wajib, gantinya satu set velg baru berdiameter besar dan lebar beraksen black chrome plus balutan ban slick tipis jadi pilihannya.

Berpenampilan seperti ini, kami yakin jika sistem suspensi mobil pun tak lagi standar. Nampaknya seperangkat air suspension dipercayai menopang bobot mobil dan membuat Nissan GT-R ini dapat duduk indah dengan sempurna, [Aziz/timBX].

Tags :

#
nissan,
#
nissan gt-r,
#
widebody,
#
liberty walk