MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan dan Infiniti Luncurkan Preview Mobil Listrik Terbaru

FEB 22, 2022@12:40 WIB | 593 Views

Nissan mengumumkan bahwa mereka akan membangun dua model EV baru untuk AS di pabriknya di Canton, Mississippi, mulai tahun 2025. Satu akan diberi nama Nissan dan yang lainnya sebagai Infiniti, dan yang mungkin paling mengejutkan tentang model listrik baru ini adalah, bahwa kedua mobil listrik ini tampak seperti mobil penumpang daripada crossover.

Video teaser menunjukkan bahwa baik Nissan dan Infiniti memiliki siluet rendah yang menunjukkan bahwa kedua mobil listrik ini akan menjadi sedan atau hatchback empat pintu. Keduanya kemungkinan akan berbagi fondasi dan powertrain, dengan versi Infiniti cenderung menawarkan gaya yang berbeda dan interior yang lebih mewah. Kami pikir Nissan mungkin terlihat seperti konsep IMS yang ditampilkan pada 2019, sedangkan Infiniti dapat mengambil petunjuk dari konsep QS Inspiration (gambar di bawah).

Kemungkinan informasi tentang rencana Nissan ini akan diketahui dalam beberapa bulan mendatang, meskipun model ini sendiri tidak akan mulai diproduksi di Mississippi hingga 2025. Sementara itu, di awal tahun ini Nissan sudah mulai menunjukkan beberapa konsep EV termasuk truk pickup, mobil sport convertible, dan beberapa SUV kecil dan pada tahun 2030, Nissan sendiri berencana untuk meluncurkan 15 kendaraan listrik. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
infiniti,
#
ev