MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Bikin Sedan Sport Jangkung IMs

JAN 23, 2019@16:00 WIB | 2,503 Views

Detroit Motor Show tahun ini bukan tentang Toyota Supra yang baru, meskipun kami memaafkan Anda karena berpikir demikian. Ada juga mobil konsep normal, seperti yang ini dari Nissan.

Ini adalah "sedan sport tinggi" yang disebut IMs - ditinggikan karena mesin EV-nya, menampilkan motor listrik kembar dan baterai 115kWh untuk daya 483 bhp, 800 Nm, dan jarak tempuh 611 km, terletak di bawah lantai, sehingga meningkatkan postur tingginya.

Nissan mengatakan desainnya terinspirasi oleh beberapa modelnya yang paling sukses, yang semuanya memiliki siluet yang relatif sederhana. Di sini sorotan mencakup pintu suicide dan lampu belakang holografik. Jauh dari mobil konsep paling ekstrem yang pernah kami lihat, tetapi ini termasuk mobil yang pintar dan terkendali.

Fitur Autonomous, sudah pasti. IMs memiliki mode drive manual dan otonom, dan interior yang bisa bergerak untuk mengakomodasi pengemudinya. Setir, misalnya, akan kembali tersimpan ke dasbor saat tidak diperlukan. Sementara itu lampu depan dan belakang berkedip dan berubah warna untuk memberi tahu pejalan kaki bahwa mobil ini sedang mengemudi sendiri.

Hal besar lain di dalamnya adalah “Jok Premier” - kursi kelas satu individual yang digunakan ketika dua kursi belakang bagian luar dilipat. Mungkin seperti ini taksi online dalam, 50 tahun ke depan atau lebih. Mungkin.

Di tempat lain di dalam Anda mendapatkan teknologi "tak terlihat " yang memungkinkan Anda benar-benar melihat di sudut-sudut. Ia bahkan dapat membuat Anda mengendarai dengan penumpang virtual imajiner dalam bentuk avatar augmented reality.

Pada sesi konferensi pers yang sama, Nissan mengumumkan rencana untuk meluncurkan tujuh EV lagi pada tahun 2022. Ini mungkin bukan salah satunya, kali. [bil/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
ims,
#
detroit motor show,
#
autonomous,
#
ev,
#
auto news