MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Bagikan Teaser Z GT4 Nismo Racer, Debut Dalam Waktu Dekat?

SEP 26, 2022@18:00 WIB | 202 Views

Bekerja sama dengan divisi high-performance Nismo, Nissan baru-baru ini memperlihatkan teaser dari mobil balap track-only Z GT4 Nismo Race di media sosial. Debut resmi untuk mobil balap ini dijadwalkan berlangsung pada 28 September 2022.

Nissan Z GT4 Nismo Race ini hadir dengan body kit aerodinamis buatan Nismo yang terlihat berotot. Ada lip spoiler yang mencuat di bagian depan dan sayap yang cukup besar di bagian belakang, bersama dengan body decals dan logo "GT4" yang terpampang di profil samping.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, mobil balap ini juga dibekali dengan ventilated hood dan mempertahankan spoiler belakang model produksi meskipun ada penambahan sayap.

Ini bukan mobil balap pertama yang berbasis Nissan Z karena Nissan dan Nismo pada akhir tahun lalu memperkenalkan Z spesifikasi Super GT.

Selain itu, juga terlihat Nissan Z versi track-only yang dimodifikasi pada awal Juni di Fuji 24-Hour Race di Fuji Speedway di mana mobil ini berkompetisi di kelas ST-Q di antara mobil balap lain yang tidak memenuhi klasifikasi Super Taikyu Series.

Z GT4 baru digadang-gadang akan menjadi pesaing bagi mobil dari pabrikan lainnya dengan spesifikasi GT4, seperti BMW M4 GT4, McLaren Artura GT4, dan Lotus Emira GT4. 

Desas-desus tentang Z Nismo versi street-legal sebelumnya telah beredar di dunia maya bahkan sebelum debut mobil standar, tetapi sepertinya Nissan dan Nismo saat ini fokus pada pengaplikasian untuk balap. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan,
#
nissan z gt4 nismo racer,
#
nismo,
#
mobil,
#
gt4