MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Ariya NISMO Meluncur di Tokyo Auto Salon 2024

JAN 16, 2024@15:30 WIB | 186 Views

Nissan memperkenalkan Ariya NISMO di Tokyo Auto Salon 2024, yang akan memasuki pasar Jepang pada musim semi ini. Sebagai model kendaraan listrik (EV) unggulan dari NISMO, Ariya NISMO adalah SUV crossover futuristik dan bergaya yang menggabungkan akselerasi bertenaga, kabin lapang yang ditingkatkan, dan karakteristik pengoperasian kendaraan listrik yang senyap.

Dibangun di atas fondasi Ariya e-4ORCE dan menampilkan desain EV NISMO yang segar, Ariya NISMO menawarkan peningkatan kepercayaan diri dan ketenangan pikiran, berkat akselerasinya yang sangat kuat namun mulus, pengendalian yang luar biasa, dan kinerja aerodinamis yang luar biasa. Atribut-atribut ini adalah berkat hasil penyetelan eksklusif NISMO.

Peningkatan output puncak motor sekitar 10 persen, ditambah dengan penyetelan akselerasi khusus dan mode berkendara NISMO eksklusif untuk respons maksimal, menghasilkan performa yang dinamis dan mudah dikontrol. Suara yang menyertainya, mengingatkan pada balap Formula E, menambah keseruan ekstra.

Penyetelan cermat NISMO pada setiap komponen sasis, dikombinasikan dengan teknologi kontrol empat roda penggerak listrik e-4ORCE dan ban khusus yang dipasang pada velg aluminium 20 inci yang kokoh, berkontribusi terhadap stabilitas yang unggul, kemampuan berbelok yang presisi, penelusuran garis yang lebih baik, dan peningkatan menikung pada kecepatan tinggi.

Eksteriornya secara mulus memadukan kualitas premium Ariya dengan desain dinamis NISMO. Teknologi yang diturunkan dari balapan meningkatkan kinerja aerodinamis dengan mengurangi hambatan dan meningkatkan gaya tekan ke bawah pada kecepatan lebih tinggi, yang merupakan faktor penting bagi kendaraan listrik.

Di dalam kabin, suasana premium tetap terjaga dengan fitur-fitur berkualitas tinggi, termasuk jok dan trim NISMO yang dirancang khusus, semakin melengkapi daya tarik Ariya NISMO sebagai SUV crossover listrik papan atas. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan ariya nismo,
#
nissan ariya,
#
nissan,
#
nismo,
#
ev