MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Altima 2019 Hadir dengan Varian AWD dan 2.0L Turbo

MAR 30, 2018@11:00 WIB | 180 Views

Ini adalah Nissan Altima 2019 baru, yang diluncurkan di New York Auto Show  2018, saat ini sedang berlangsung dan sekaligus pengganti model lama yang telah ditendang sejak 2012.

Dilansir dari carscoops, desain Altima menggambarkan pengambilan terbaru pada bahasa desain V-motion milik perusahaan dan karena itu menggabungkan grille berbentuk V dan sepasang lampu depan yang agresif. Inspirasi desain telah diambil oleh V-motion 2.0 Concept lebih dari 12 bulan yang lalu tetapi untuk sebagian besar, desain eksterior Altima tidak jauh berbeda dari mobil saat ini.

Sebaliknya, ada pilihan teknologi keamanan canggih dan dua powertrains baru yang benar-benar membawa Altima up-to-date.

Tambahan penting untuk model terbaru ini adalah ketersediaan kompresi turbo variabel inline mesin empat silinder pertama kali diperkenalkan oleh Infiniti. Powertrain ini akan menggantikan V6 3,5 liter generasi sebelumnya Altima. Mesin kompresi variabel akan ditawarkan pada tingkat Altima SR dan Platinum dan digabungkan secara eksklusif ke sistem penggerak roda depan.

Ada tiga varian lain yang tersedia, seperti S, SV, dan SL bersama dua yang disebutkan sebelumnya. Kelimanya datang standar dengan mesin 2.5 liter dan tersedia dengan all wheel drive untuk pertama kalinya pada model Altima. Untuk torsi untuk 2,0 liter dan 2,5 liter belum diumumkan akan dipakai di tipe manapun.

Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya, Altima 2019 adalah model ketiga yang menerima sistem ProPilot semi-otonom. Di tempat lain, Altima memiliki fitur Pengereman Otomatis Belakang, Pengereman Darurat Otomatis dengan Deteksi Pejalan Kaki, Pengereman Belakang Otomatis, Peringatan Keberangkatan Jalur, Peringatan Blind Spot berbasis radar, dan Aliran Lalu Lintas Belakang.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
altima2019,
#
awd,
#
2.0l,
#
turbo