MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Akan Tawarkan Mesin Baru Pada Model Sentra

JAN 29, 2016@16:00 WIB | 483 Views

Wakil President of Product Planning Nissan Amerika Utara, Michalel Bunce, mengatakaan pihaknya berencana akan menawarkan mesin baru pada varian Sentra terbaru."Dari sudut pandang kami melihat produk ini cocok sebagai kendaraan di masa depan yang akan mendapatkan mesin lebih baik," katanta seperti dilansir Worldcarfans.

Meskipun Bunce belum mau menjelaskan mengenai mesin tersebut, tapi mesin baru ini diklaim akan lebih bagus dibandingkan mesin  yang dipakai Sentra saat ini. Mesin tersebut berkapasitas 1,8-liter empat silinder yang menghasilkan daya puncak 130 tenaga kuda dan torsi 128 Nm.

Sentra juga bisa ditawarkan dalam bentuk body hatcback, tetapi Nissan sedang mempertimbangkan hal tersebut. Nissan sebelumnya telah menawarkan Sentra dalam bentuk hatchback, namu produksi itu tiba tiba dihentikan dikarena pelanggan di Amerika Serikat lebih suka disegmen sedan.

Sebagai penyegaran, Nissan memperkenalkan model Sentra facelifted di Los Angeles Auto Show 2015 . Model tersebut dibekali beberapa fitur styling, interior ditingkatkan, dan suspensi diperkuat. Saat ini model tersebut dijual dengan harga mulai $ 16,780. [Ddy/timBX]

Tags :

#
nissan sentra,
#
nissan