MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan 370Z Heritage Edition

APR 06, 2017@14:30 WIB | 440 Views

Nissan 370Z Heritage Edition diciptakan untuk merayakan ulang tahun Nissan Z ke 50 untuk dua tahun mendatang. Yap, Anda tidak salah baca, Nissan Z baru akan berulang tahun ke 50 dua tahun mendatang, namun setidaknya Nissan melakukan penyegaran pada salah satu model legendarisnya.

Nissan meluncurkan 240Z pada tahun 1969. Dengan adanya penyegaran ini, Nissan membuat Nissan Z kembali menarik, dan membuat desain mobil yang hampir berumur 10 tahun ini tetap sedap dipandang.

Mobil ini bisa menjadi pilihan menarik jika Anda menginginkan mobil sport, karena tentu lebih terjangkau jika dibandingkan dengan GT-R. Heritage Edition dilengkapi dengan perubahan dari segi grafis dan warna.

Pembaharuan lainnya terdapat pada penggunaan lampu berdesain baru pada bagian depan maupun belakang, grille, handle pintu, dan clutch EXEDY berperforma tinggi. Dapur pacunya mengadopsi mesin 3.7 liter V6 yang menghasilkan tenaga 332 hp.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 6 – percepatan manual maupun 7 – percepatan otomatis. Heritage Edition ini akan diperkenalkan ke publik pada New York Auto Show minggu mendatang.[aag/timBX]

Tags :

#
nissan 370z heritage edition,
#
nissan 370z heritage,
#
nissan 370z,
#
nissan,
#
blackauto