MENU
icon label
image label
blacklogo

Nippon Oil Indonesia Luncurkan Pelumas Mesin Ramah Lingkungan

AUG 09, 2018@15:30 WIB | 313 Views

Perkembangan teknologi yang pesat turut mendorong para pelaku industri untuk menciptakan beragam inovasi dan desain karya penuh kreatifitas. Pun demikian dengan kebutuhan di industri teknologi otomotif dan industri terkait lainnya. Para produsen otomotif seakan berlomba untuk mengeluarkan produk-produk kendaraan terbaru dengan keunggulan desain yang inovatif, performa terbaik, dan ramah lingkungan. Beragam kendaraan tersebut tentunya membutuhkan pelumas yang canggih serta dapat mengoptimalkan performa mesin dalam berbagai kondisi jalanan.

Bertempat di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Utara, Nippon Oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya; Eneos, meluncurkan rangkaian produk terbaru, yaitu Eneos Motor Oil 5W-30 SN, Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN, Eco Automatic 4T 10W-30 (kemasan 1L), dan Eneos City Automatic 4T 20W-40 (kemasan 1L) guna memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan dengan pelumas mesin yang modern serta teknologi terkini yang ramah lingkungan.

“Nippon Oil Indonesia, mewakili JXTG Nippon Oil & Energy sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dengan pengalaman hingga 130 tahun sejak Mei 1888, senantiasa berinvestasi dalam hal riset dan pengembangan inovasi yang menjadikannya nomor satu di Jepang dan menjadi pemimpin di bidangnya,” kata Osamu Yamamoto, President Director Nippon Oil Indonesia.

Populasi kendaraan bermotor setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal ini tentu membuat kebutuhan akan produk pelumas yang berkualitas menjadi semakin meningkat. Pelumas memiliki peranan yang sangat penting bagi mesin kendaraan dan mesin industri karena dapat mencegah kerusakan akibat terjadinya gesekan antara komponen logam yang satu dengan yang lainnya.

“Nippon Oil Indonesia senantiasa menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang memiliki performa yang unggul dan telah teruji di lintasan balap seperti MotoGP, Nascar, Formula Drift, Rallycross hingga ajang kompetisi World of Outlaws. Berbagai keunggulan dari produk yang diluncurkan ini ditujukan untuk melindungi mesin, serta dapat digunakan dengan berbagai kondisi sehingga mesin akan bekerja optimal. Selain itu juga dapat menjaga kebersihan ruang bakar dan perlindungan optimal terhadap oksidasi,” kata Bagus Herry Prasetyo, Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nippon oil,
#
eneos,
#
pelumas