MENU
icon label
image label
blacklogo

Nih, VW Touareg Terkuat Bikinan ABT Siap Diorder

DEC 16, 2019@21:00 WIB | 448 Views

Kita tidak mendapatkan Volkswagen Touareg V8 TDI di Indonesia, tetapi bagi mereka yang sudah terlanjur mengimpornya, ada hiburan. Kita tahu betapa bertenaga mesin 4.0-liter 420-tenaga kuda itu. Kami tahu Anda tidak bisa tidur di malam hari, bertanya-tanya mengapa Anda memiliki kekuatan yang begitu kecil.

ABT kemudian, berperan sebagai Santa dengan amunisi terbarunya untuk mobil besar VW. Mereka telah membuat update ECU baru yang menghasilkan 492bhp yang jauh lebih masuk akal dan torsi 970 Nm, naik dari standarnya 900 Nm yang cukup menggelikan. Sungguh, ini sekarang adalah mobil yang dapat keluar dengan caranya sendiri.

Kami bercanda, tentu saja, karena baik keluaran pabrik Volkswagen (Touareg paling kuat yang mereka bangun) maupun update ABT tidak ada yang lemah.

Upaya ABT yang tidak terlalu kecil juga disertai dengan garansi, dan jika Anda memiliki cita rasa lain Touareg - katakanlah diesel V6 - mereka akan dengan senang hati membuatnya juga.

Di tempat lain, upgrade velg monster wajib ada dan benar – 22 incian, gaes - tersedia dalam warna hitam, smoked' atau silver biasa. Lampu genangan air membuat penampilan, juga. Pah, genangan air kecil dan air tanah kecil dalam kamus mereka.

ABT belum membocorkan apakah Touareg yang baru dan lebih besar akan membuat keuntungan lebih lanjut pada waktu sprint 0-100 km/jam milik V8 TDI standar di 4,9 detik.

Tetapi 4.9 cukup cepat dalam setiap percakapan yang Anda ingin miliki tentang mobil, kan? [bil/timBX]

Tags :

#
vw,
#
volkswagen,
#
touareg,
#
tdi,
#
diesel,
#
turbo diesel,
#
v8,
#
v6,
#
suv,
#
big suv,
#
4wd,
#
awd,
#
4x4,
#
auto news,
#
abt,
#
tuner jerman