MENU
icon label
image label
blacklogo

Nih, Sayap Carbon MSO Terbaru Buat McLaren 570S Anda

JUN 13, 2019@18:00 WIB | 1,095 Views

Perangkat High Downforce Kit (HDK) sekarang telah tersedia buat Anda para pemilik McLaren Sports Series. Dengan pemakaian perangkat McLaren Genuine Accessory ini tentu bakal ada peningkatan visual dan aerodinamika yang signifikan untuk mobil mereka.

Didesain secara eksklusif oleh McLaren Special Operations (MSO) untuk 570S Coupé dan 570S Spider, HDK - yang hanya tersedia dari diler McLaren resmi di kota Anda - terdiri dari sayap belakang dan plat lantai bawah untuk aliran udara langsung yang lebih baik guna memastikan keseimbangan aerodinamika optimal tetap terjaga.

Fitment dari HDK bakal menghasilkan ekstra 75kg downforce tambahan, jadi meningkatkan stabilitas di tikungan saat berkecepatan tinggi dan lebih jauh meningkatkan handling imersif di semua tingkat kecepatan yang menjadi nilai jual McLaren Sports Series.

"Kami terus mencari peluang untuk membuat desain dan teknologi terbaru dan terbaik, tidak hanya untuk pembeli mobil baru tetapi juga untuk pelanggan yang sudah memiliki McLaren," komentar Carl Whipp, Direktur Global Aftersales, McLaren Automotive. "MSO Defined High Downforce Kit yang baru ini adalah contoh sempurna dari etos ini, menawarkan peningkatan visual transformatif sekaligus manfaat dinamis."

Sayap belakang yang dominan secara visual juga menghadirkan daya tarik estetika baru, meningkatkan penampilan dan sosok Sports Series Coupé dan Spider. Sebagai satu-satunya sayap belakang jenis ini yang dikembangkan dan diuji oleh model McLaren Automotive untuk Sports Series, sayap HDK jauh lebih dari sekadar aksesori 'tambahan', yang memainkan peran penting dalam meningkatkan performa aerodinamika dan kemampuan dinamika lebih jauh.

Dibuat dari bahan serat karbon untuk bobot dan kekuatan yang ringan, sayap belakangnya dilapis nuansa Visual Carbon Fiber, memiliki profil khas untuk manfaat aerodinamis maksimum dan 'celah' di tengah untuk mencerminkan kontur bodi mobil. Tiang-tiang aluminium hitam gloss dengan inlays Palladium Gray begitu kontras pada sayapnya dan sekaligus sebagai tempat lampu stop central. Sayap ini memiliki fitur sisipan - lagi-lagi dalam corak Palladium Grey - dengan logo MSO berwarna perak dilebur lapisan pernis.

HDK memiliki harga jual yang direkomendasikan di McLaren sebesar USD10.117 termasuk pajak. Jasa pasang di diler McLaren akan memakan waktu sekitar 4 jam dan bakal dikenakan biaya tambahan. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
570s,
#
570s coupe,
#
570s spider,
#
high downforce kit,
#
hdk,
#
mclaren special operations,
#
mso,
#
carbon fiber,
#
palladium grey,
#
rear wing,
#
rear spoiler,
#
spoiler,
#
supercar,
#
mclaren sports series,
#
auto news