MENU
icon label
image label
blacklogo

Ngincar X7? Sekarang BMW Menyediakan Pernik M Performance-nya

OCT 05, 2019@16:30 WIB | 224 Views

Wow. Baik. Ini adalah sesuatu, bukan? Orang-orang di BMW M Division telah memutuskan bahwa apa yang benar-benar dibutuhkan X7 adalah body kit yang sporty dan sedikit lis hitam, dan hasilnya tentu agak mencolok.

X7 sangat cepat di sirkuit untuk SUV 7-seater - versi M50d akan melesat di Nürburgring dalam waktu yang sama dengan E90 M3 bermesin V8 tua, sumpah - tetapi apakah dalam karakternya berteriak tentang hal itu?

Yah, bisa jadi sekarang. Jika Anda menyukainya. Menurut BMW, M Performance Parts yang baru adalah "hasil dari keahlian motorsport yang luas yang diperoleh di trek balap dunia."

Di bagian luar, pernak-pernik termasuk gril hitam gloss dan panel samping, kaliper rem yang dicat, spion carbonfibre dan satu set velg forged 22 inci. Di bagian dalam Anda mendapatkan setir M Performance dengan balutan Alcantara dan tanda tengah merah, serta karpet lantai bermerek M dan banyak logo M lainnya.

Ada juga gantungan kunci M Performance yang terbuat dari Alcantara ketimbang kulit biasa yang membalut X7. Kami belum mendengar kabar tentang harga. Tetapi jika Anda penyuka ultra-SUV BMW, adakah yang tampil dari foto ini yang ingin Anda incar? [timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw m division,
#
x7,
#
m50d,
#
m performance parts,
#
suv,
#
big suv,
#
premium suv,
#
7-seater,
#
off-road,
#
4wd,
#
awd,
#
bmw indonesia,
#
auto news