MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga 22 Jutaan, Ini Fitur Baru di New Honda Vario 125

SEP 26, 2022@16:30 WIB | 151 Views

New Honda Vario 125 akhirnya resmi mengaspal di Indonesiar setelah dirilis oleh PT Honda Astra Motor (AHM) hari ini. Skutik bergaya sporty dan modern itu akan dibanderol seharga dari mulai Rp22,3 juta sampai Rp24,2 juta tergantung dari tipe yang akan dipilih pengguna.

Harga itu ternyata mengalami kenaikan dari harga generasi sebelumnya yakni sebesar Rp1 juta. Namun pihak AHM menjelaskan kenaikan harga tersebut berbanding lurus dengan penambahan fitur canggih pada Vario 125.

Hal ini dikuatkan oleh pernyataan dari Presdir AHM, Keiichi Yasuda. “New Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan juga teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," katanya.

Untuk fitur canggih terbaru, New Vario 125 tipe ISS sudah memiliki Honda Smart Key System. Lalu ada fitur lainnya juga tersemat seperti full digital panel meter dan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada console box.

Pada bagian kaki-kaki, skutik baru ini juga hadir dengan ukuran ban lebih lebar serta kapasitas penyimpanan bagasi besar guna mendukung performa berkendara sehingga lebih menyenangkan.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini, Vario 125 mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km per liter dengan metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

Dari segi keamanan, Vario 125 baru juga didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.  Sistem pengereman pun menggunakan Wavy Disc Brake dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS)

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, dan trip meter. [wic/dera/timBX] berbagai sumber..

Tags :

#
honda,
#
honda vario,
#
vario 125,
#
new honda vario 125,
#
skutik,
#
motor matic