MENU
icon label
image label
blacklogo

New Toyota Harrier Diluncurkan, Bagaimana Spesifikasinya?

JUL 04, 2020@10:00 WIB | 457 Views

Toyota akhirnya meluncurkan seri Harrier terbarunya, dimana tipe SUV tersebut telah diluncurkan bulan Juni lalu.

New Toyota Harrier menampilkan gaya "yang lebih tajam dan tak kenal takut" melalui kontinuitas garis yang mengalir dari grill atas depan hingga lampu depan.

Lampu penanda nya pun tampak berbeda dari tipe sejenis, dan bahkan itu bisa dilihat dari kejauhan. Di bagian belakang, terdapat garis yang lebih tipis dan tajam untuk tail-lights nya yang memberi Harrier karakter maskulin.

Interior berkelas

Di sisi interior, bagian tengah, panel instrument dan trim pintu dirancang untuk memberi pengendara rasa aman dan nyaman. Kulit sintetis taktil digunakan untuk menciptakan citra siluet yang tampak alami sementara corak kayu yang terinspirasi bentwood terdapat fitur perpipaan di seluruh ruangan untuk udara berkualitas.

New Toyota Harrier juga menampilkan atap panoramik yang dilengkapi dengan nuansa elektrik dan jendela elektro-kromatik. Ini memungkinkan jendela menjadi redup, sehingga hanya cahaya yang masuk ke kabin lebih terasa smooth.

Platform baru

New Toyota Harrier di atas platform Toyota New Global Architecture (GA-K), hadirkan body yang sangat kaku dengan pusat gravitasi rendah. Ini membantu meningkatkan kenyamanan dan kinerja berkendara. Sedang dari segi suspensi, Harrier memiliki MacPherson struts di depan dan double wishbones di belakang.

New Toyota Harrier hadir dengan Toyota Safety Sense, yang menggunakan sistem keselamatan pre-collision yang mendeteksi pejalan kaki di siang hari dan di malam hari, serta pengendara sepeda di siang hari. Kemudian Intelligent Clearance Sonar dengan Parking Support Brakes membantu mengurangi kerusakan akibat tabrakan selama berkendara kecepatan rendah.

Berbagai jenis mesin injeksi

Opsi mesin internasional meliputi 2-liter inline-4 yang menghasilkan 169hp dan 207Nm. Ada juga 2.5 liter inline-4 yang dipasang dengan sistem hybrid dengan output gabungan 219hp.

Toyota Harrier E-Four (all-wheel-drive) Hybrid memiliki drivetrain yang sama digabungkan dengan motor listrik belakang 53hp. Total output sistemnya adalah 219hp. Kedua model hybrid akan menggunakan transmisi variabel elektronik kontinu. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
new toyota harrier,
#
spesifikasi new toyota harrier,
#
suv