MENU
icon label
image label
blacklogo

New Range Rover Velar Resmi Hadir di Jakarta

SEP 08, 2017@15:00 WIB | 271 Views

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia resmi meluncurkan model terbaru keluarga Range Rover yaitu Velar. Range Rover Velar merupakan model keempat dalam keluarga Range Rover yang posisinya berada di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

Secara desain, SUV ini dirancang keseimbangan antara proporsinya yang kekar dengan sosoknya yang elegan khas Range Rover. Wheelbase 2.874 mm memberikan kontribusi yang berharga bagi ruang kabin yang lapang.

"Range Rover Velar membawa dimensi kemewahan, model dan ketangguhan baru dalan keluarga Range Rover. Velar menawarkan tingkat kemewahan, kesempurnaa sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah ada di kelas SUV mid size," ujar Roland Staehler, Chief Operating Office PT WAE di Showroom Jaguar Land Rover di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Teknologi terkini menjadi salah satu bagian penting dari kelahiran Velar salah satunya adalah lampu full LED di depan dengan fungsi paling ramping di antara keluarga Range Rover. Handle pintu 'Flush deployable' memberikan kontribusi terhadap nilai aerodinamika mobil, dengan koefsien hambatan angin hanya 0,32 cd membuat Velar sebagai Range Rover paling aerodinamika efisien yang pernah diproduksi.

Di bagian kabin, desainnya juga menganut konsep simpel dan elegan. Yang menjadi pusat perhatian di dalam kabinnya sistem infotainment Touch Pro Duo dengan layar sentuh 10 inci high definition yang berpadu ideal dengan seluruh arsitektur. Selain dapat menampung 5 penumpang, Velar juga menawarkan ruang bagasi hingga 632 liter.

New Range Rover Velar menawarkan dua mesin yaitu mesin bensin berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang menawarkan hingga 250 Ps dan torsi 365 Nm. Sementara V6 3.0 liter dengan suntikan supercharger yang dapat menyemburkan tenaga 380 Ps dan torsi 450 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
new range rover velar,
#
blackauto,
#
autonews