MENU
icon label
image label
blacklogo

New Porsche 911 GT3 Tampak Sempurna Dalam Balutan Warna Kuning

MAR 24, 2021@17:00 WIB | 517 Views

Saat Porsche bersiap untuk memulai pengiriman pelanggan Porsche 911 GT3 generasi 992 yang baru, baru-baru ini Porsche membuat contoh menakjubkan yang dicat dengan Signal Yellow. Gambar mobil ini baru-baru ini dibagikan secara online oleh kepala divisi GT Porsche Andreas Preuninger. Mobil itu kemungkinan besar adalah prototipe pra-produksi atau mobil pers yang akan segera diserahkan kepada jurnalis terpilih di Eropa.

Signal Yellow bukan salah satu warna standar yang tersedia untuk 911 GT3 baru dan harus dipesan melalui program Paint-To-Sample. Membantu mengimbangi warna cerah tersebut adalah atap serat karbon gloss serta aksen hitam matte di bumper depan dan belakang, penutup mesin, sayap belakang uprights dan endplate, serta side skirt. Itu juga duduk di atas satu set roda perak gelap.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, New 911 GT3 ditenagai oleh mesin flat-six 4.0 liter yang disedot secara alami dengan tenaga 502 hp dan torsi 346 lb-ft (469 Nm). Mesin ini berputar hingga 9.000 rpm dan sebagai standar, dikawinkan dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan yang menggerakkan roda belakang tetapi pelanggan akan dapat memilih manual enam kecepatan.

Bukan hanya mesin baru yang membuat GT3 istimewa. Porsche menghabiskan banyak waktu untuk mengubah aerodinamika mobil sport, sedemikian rupa sehingga aero kit-nya menghasilkan downforce hingga 50 persen lebih banyak daripada model yang digantikannya. [ibd/timBX]

Tags :

#
new porsche 911 gt3,
#
porsche 911 gt3,
#
porsche