MENU
icon label
image label
blacklogo

New Porsche 718 T Akan Tersedia dalam Model Boxster dan Cayman

DEC 20, 2018@14:00 WIB | 820 Views

Sejak Porsche mengeluarkan 911 Carrera T, mobil tersebut langsung menjadi sebuah gebrakan di dunia otomotif dan sangat memuaskan para penggemar. Tak ayal, perusahaan ini langsung menindaklanjuti dengan memperkenalkan penerusnya, yaitu New Porsche 718 T.

Tersedia dalam model seperti Boxster dan Cayman, New Porsche 718 T didukung oleh mesin empat silinder turbocharged 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 295 Hp dan torsi 380 Nm. Mesin ini dapat dipasangkan ke manual enam percepatan atau gearbox PDK opsional.

Mesinnya memungkinkan kedua model tersebut untuk berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km / jam) dalam catatan waktu 4,9 detik, sementara jika dengan PDK akan 0,2 detik lebih cepat. Dalam mode Sport Plus, mobil ini dapat meroket hingga 60 mph (96 km / jam) hanya dalam catatan waktu 4,5 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi pada 170 mph (275 km / jam).

Sementara mesin membawa lebih dari model standar, New Porsche 718 T akan dilengkapi fitur pengatur suspensi aktif dari Porsche yang mengurangi ketinggian berkendara 20mm. Model ini juga memiliki dudukan engine aktif, teknologi penguncian diferensial, dan penguncian torsi belakang.

Perubahan interiornya sangat terlihat saat mobil dilengkapi dengan roda kemudi sport dan kursi sport hitam dengan bordir “718” di sandaran kepala. Pengemudi juga akan menemukan trim hitam gloss, tali penarik pintu, dan pelat di ambang pintu dengan tulisan “Boxster T” atau “Cayman T”.

Salah satu perubahan terbesar adalah penghapusan sistem infotainment. hal ini dilakukan untuk menghemat beban mobil. Tetapi jika mau, pelanggan dapat menginstalnya kembali sebagai opsi tanpa biaya tambahan. Sayangnya, Porsche belum merilis rincian harga pastinya untuk satu unit mobil ini. Kita tunggu saja sampai rilis harganya, Black Pals! [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
new porsche 718 t,
#
boxster,
#
cayman