MENU
icon label
image label
blacklogo

New Nissan X-Trail 2022 Terungkap

APR 27, 2021@09:00 WIB | 340 Views

Inilah tampilan pertama kami pada Nissan X-Trail 2022 generasi baru yang akan hadir di showroom Australia tahun depan. Nissan X-Trail generasi keempat yang serba baru akan memperbarui serangannya terhadap SUV menengah terlaris di Australia, Toyota RAV4, dengan desain eksterior yang segar, tingkat teknologi yang ditingkatkan, dan interior mewah dengan beberapa layar LCD. Seperti RAV4, X-Trail berikutnya akan menawarkan powertrain hybrid dengan lencana e-POWER .

Berbeda dengan rival hybrid RAV4 dan Subaru Forester, varian Nissan X-Trail e-POWER digerakkan secara eksklusif dengan motor listrik. Mesin bensin tidak memiliki hubungan dengan roda penggerak dan hanya berfungsi sebagai generator. Powertrain hybrid kemungkinan akan mencerminkan yang akan ditampilkan di SUV kecil Nissan QASHQAI baru yang akan datang, yang menggunakan mesin 1,5 liter untuk mengisi ulang baterai kecil yang menggerakkan motor listrik 140kW / 330Nm. Mesin pembakaran konvensional juga akan ditawarkan di X-TRAIL baru, kemungkinan besar dalam bentuk mesin bensin empat silinder 2.5 liter yang ditingkatkan (135kW / 245Nm). Model saat ini menghasilkan 126kW / 226Nm.

Seperti yang terlihat dengan Nissan Rogue di pasar AS tahun lalu yang pada dasarnya merupakan kendaraan yang sama, X-Trail menampilkan lampu depan tingkat terpisah dan gril V-motion tampilan baru di bagian depan yang mempelopori bentuk bodi SUV yang lebih kasar dan bersudut. Beberapa model akan mendapatkan atap yang kontras atau 'mengambang' sementara di bagian belakang SUV baru memiliki lampu belakang LED yang ramping, pelat bash palsu, dan spoiler yang dipasang tinggi.

Di dalam, kokpit model spesifikasi teratas didominasi oleh tiga layar digital besar yang mencakup cluster instrumen LCD 12,3 inci yang dapat disesuaikan, layar sentuh pusat 9,0 inci dan tampilan head-up 10,8 inci. Belum ada tanda X-TRAIL tujuh kursi untuk generasi baru (seperti yang ditawarkan saat ini), tetapi akan hadir dengan banyak fitur ramah keluarga termasuk kursi belakang lipat sekali sentuh, three-zone climate control, 90-degree opening rear doors dengan kompartemen tersembunyi.

Seorang juru bicara mengatakan rincian peluncuran Australia untuk Nissan X-TRAIL 2022 akan diumumkan akhir tahun ini. Kisaran saat ini dibuka pada $ 30.665 (sekitar Rp 443 juta) plus biaya on-road untuk ST 2WD, dan mencapai $ 45.965 (sekitar Rp665 juta) ditambah ORC untuk Ti AWD. [ibd/timBX]

Tags :

#
new nissan x-trail 2022,
#
nissan x-trail 2022,
#
nissan,
#
suv,
#
powertrain hybrid