MENU
icon label
image label
blacklogo

New Nissan Patrol Warrior Dikonfirmasi Untuk Pasar Australia

SEP 30, 2022@18:00 WIB | 171 Views

Nissan Australia akan segera memiliki varian baru untuk Nissan Patrol yang akan disebut Patrol Warrior. Patrol Warrior dikembangkan dan akan dibangun oleh Premcar, yang sebelumnya bertanggung jawab membangun Navara Pro-4X Warrior. Patrol Warrior akan mengikuti "resep" yang mirip dengan Navara Warrior dan mengadopsi serangkaian modifikasi untuk membuatnya lebih bertenaga saat dibawa off-road.

Premcar telah mengonfirmasi bahwa, Patrol Warrior akan menampilkan sejumlah peningkatan pada velg, ban, dan suspensi yang akan memberinya beberapa ground clearance tambahan, wider stance, serta meningkatkan ride dan handling.

Semua model Patrol yang dihiasi lencana Warrior akan menghadirkan mesin V8 5,6 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 400 hp (298 kW) dan torsi 413 lb-ft (560 Nm), ini merupakan mesin yang sama dengan semua varian Patrol lainnya.

Sepasang gambar teaser telah dirilis, terlihat bahwa tailgate akan dihiasi dengan lencana Warrior berwarna hitam dan juga dilengkapi dengan pipa knalpot samping.

Direktur pelaksana Nissan Australia, Adam Paterson dalam sebuah pernyataannya mengaku sangat senang mengumumkan bahwa Nissan Patrol Warrior akan hadir tidak lama lagi, dan dirinya yakin akan mendulang kesuksesan. 

"Model Warrior hasil kolaborasi kami dengan Premcar, telah terbukti sangat populer di Australia, dan versi baru dari Nissan Patrol yang sangat mumpuni tentunya akan membuat para pengguna tidak sabar untuk segera mengendarainya. Kolaborasi kami dengan Premcar adalah tentang bagaimana mengembangkan kendaraan yang sangat cocok untuk pelanggan di Australia dan kondisi jalan Australia," imbuhnya. Rincian lebih lanjut tentang Nissan Patrol Warrior akan diumumkan lebih lanjut pada peluncurannya. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
nissan patrol warrior,
#
new nissan patrol warrior,
#
off-road