MENU
icon label
image label
blacklogo

New Nissan March 2017 - Dilengkapi Sistem Hiburan Terbaru

FEB 13, 2017@16:00 WIB | 901 Views

Untuk mempertahankan tingkat kompetitif produk city car andalannya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan March pada hari ini bertempat di dealer Nissan Datsun, Alam Sutera Tangerang.

Untuk menyambut 2017, NMI menyematkan fitur baru pada Nissan March, yaitu Day Time Running Lights, dan sistem entertainment yang baru. Day Time Running Lights pada Nissan March akan nyala secara otomatis pada saat mobil dinyalakan. DRL menambahkan kesan elegan pada wajah, sekaligus membuat mobil lebih standout saat digunakan.

Sistem entertainment kini mengadopsi layar sentuh berukuran 7 inci. Sistem ini dapat terhubung dengan koneksi bluetooth, dan juga memiliki kemampuan mirroring dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Sistem ini dilengkapi 7-band equalizer layaknya headunit yang dipakai installer audio untuk mengatur pembagian suara rendah dan tinggi.

"Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua Nissan," ungkap Davy J.Tulian, Vice President Marketing and Sales NMI.

New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1.2 liter dan 1.5 liter. Mesin tersebut menghembuskan tenaga 76 hp dan 102 hp. Sistem hiburan terbaru disematkan pada semua varian March, sedangkan Daytime Running Light tersedia mulai dari varian 1.2 XS. New Nissan March dijual dari harga Rp177,4 juta - Rp215,7 juta untuk on the road Jakarta [aag/timBX]

Tags :

#
new nissan march 2017,
#
nissan march 2017,
#
nissan march,
#
nissan